3 Aplikasi untuk Cari Jodoh Orang Luar Negeri

Share This Post

Aplikasi untuk Cari Jodoh Orang Luar Negeri ini dapat kalian gunakan dengan mudah. Kalian dapat menggunakan beberapa aplikasi untuk cari jodoh di luar negeri. Seperti yang kalian tahu, aplikasi untuk cari jodoh ini cukup banyak.

Terutama di Indonesia, mulai dari Tinder, OKCupid, Bumble, dan lain sebagainya. Jika berbicara langsung mengenai kriteria, terdapat banyak sekali orang yang suka mendapatkan pasangan lokal atau satu negara.

Tetapi, mungkin ada yang ingin mencoba dengan pasangan orang luar negeri. Jika kalian tipikal orang yang lebih suka pasangan orang luar negeri, kalian pun ada di tempat yang tepat.

Kalian dapat mencoba beberapa aplikasi untuk cari jodoh orang luar negeri berikut ini.

Jadi apa saja Aplikasi untuk Cari Jodoh Orang Luar Negeri ini? Berikut ulasannya!

Aplikasi untuk Cari Jodoh Orang Luar Negeri

Aplikasi untuk Cari Jodoh Orang Luar Negeri

Tinder

Tinder merupakan salah satu aplikasi untuk cari jodoh orang luar negeri. Tinder merupakan salah satu aplikasi yang paling populer. Aplikasi ini sendiri sudah diunduh kurang lebih 100 juta pengguna hingga saat ini.

Kalian pun akan mendapatkan pasangan yang lebih mudah. Dengan aplikasi Tinder ini, kalian dapat bertemu dengan cowok ataupun cewek lajang dan berkenalan bersama mereka.

Tinder sendiri nantinya akan merekomendasikan beberapa profil orang. Jika kalian tertarik dengan orang tersebut, kalian dapat melakukan swipe profilnya ke bagian kanan. Jika kalian tidak tertarik, kalian dapat swap profilnya ke kiri.

Dan setelah kalian memilih profil salah satu orang, Tinder akan membuatkan ke ruang obrolan khusus dengan orang itu. Setelah itu, kalian pun dapat chat dengan calon pasangan untuk memulai perkenalan lebih lanjut.

Hinge

Aplikasi untuk cari jodoh orang luar negeri yang kedua yaitu Hinge. Hinge ini juga dapat kalian gunakan untuk mencari pasangan dari luar negeri. Dan cara kerjanya memang tidak jauh beda sama Tinder.

Hinge sendiri akan merekomendasikan orang-orang sesuai dengan kriteria kalian.Jika kalian ingin pasangan dari luar negeri, kalian dapat memilih negara mana saja yang akan jadi incaran kalian. Terdapat satu poin unik yang bisa kalian miliki.

Jika aplikasi pencari jodoh lain hanya menyediakan kolom untuk menuliskan keunggulan diri, Hinge sendiri menyediakan kolom untuk menuliskan kekurangan diri.

Dan orang yang ingin mengajak atau kalian akan ajak kenalan sudah tahu lebih dulu kekurangan kalian.

Baca juga : 8 Cara Pesan Shopee Food

Yoomee

Aplikasi untuk cari jodoh orang luar negeri yang ketiga yaitu Yoomee. Yoomee ini merupakan salah satu aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang serius ingin menikah.

Kalian dapat skip bagian cowok atau cewek yang bisa kalian ajak pacaran. Aplikasi ini didesain dapat mempertemukan penggunanya, dengan orang yang ‘benar-benar’ siap diajak ke jenjang yang lebih serius.

Cara kerjanya sebenarnya tidak jauh sama dua aplikasi sebelumnya. Kalian hanya perlu menyebutkan kriteria pasangan, dan tentunya jangan lupa pilih orang dari luar negeri.

Nantinya, Yoomee pun akan merekomendasikan orang luar negeri ke kalian.

Baca juga : Cara Pakai Efek Muka Kartun Lucu Saat Video Call

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi untuk Cari Jodoh Orang Luar Negeri. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts