Bocoran Harga Nokia C21 plus dan C31 di Indonesia yang lebih murah dari versi Global

Baru-baru ini Nokia akan merilis produk barunya salah satunya adalah Nokia C21 plus dan C31. Berikut ini adalah Bocoran Harga Nokia C21 plus dan C31 di Indonesia yang lebih murah dari versi Global. Tentunya dengan hal tersebut kalian nantinya dapat mengetahui mengenai produk terbaru dari Nokia kali ini.

Nokia sendiri merupakan perusahaan telekomunikasi dan elektronik dari Finlandia. Perkembangan juga terus berlangsung untuk beberapa produk smartphone yang mereka hadirkan kali ini. Tentunya produk-produk tersebut juga tidak kalah bersaing dengan yang lainnya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai bocoran harga untuk Nokia C21 plus dan C31 untuk di Indonesia yang lebih murah dari versi global. Tentunya penjelasan tersebut dapat kita ketahui kali ini, simak penjelasannya pada artikel berikut ini untuk spesifikasi dari Nokia C21 plus dan C31.

Bocoran Harga Nokia C21 plus dan C31 di Indonesia yang lebih murah dari versi Global

Nantinya smartphone Nokia C21 plus dan C31 akan siap untuk dirilis di Indonesia. Untuk versi globalnya sendiri Nokia C21 plus dan C31 ini sudah dirilis pada bulan Maret dan September. Dikabarkan 2 produk tersebut nantinya akan memiliki harga yang lebih murah untuk perilisannya di Indonesia.

Meskipun belum diketahui tanggal pasti untuk perilisannya di Indonesia kapan tetapi untuk bocoran harganya dikabarkan akan lebih murah dibandingkan dengan versi global. Untuk versi globalnya Nokia C21 plus akan berharga Rp 2,1 juta dan untuk Nokia C31 dijual seharga Rp 3,5 juta. Hal tersebut berbanding dengan di Indonesia yang akan berkisar dibawah Rp 2 Juta nantinya.

Itulah penjelasan mengenai bocoran harga dari smartphone Nokia C21 plus dan C31 yang akan dirilis di Indonesia yang lebih murah dibandingkan versi global. Tentunya dengan hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

Exit mobile version