Cara Atasi Pesan Berbintang WhatsApp Menghilang

WhatsApp sudah menjadi Aplikasi untuk Chatting atau Telpon secara Online paling populer sampai sekarang ini. berikut ini ada Cara Atasi Pesan Berbintang WhatsApp Menghilang. Tentunya dengan hal tersebut bisa untuk kalian atasi

Tentu saja banyak sekali hal yang memang bisa kita temukan dari WhatsApp tersebut, jadi kalian akan menemukan Fitur menarik dari sini. Semua yang Kegiatan Bekerja atau Bisnis dan hubungan dengan orang memang mudah memakai WhatsApp.

Kalian juga bisa mencoba Cara Mengatasi Panggilan Yang Di Tolak, supaya orang yang kita telpon bisa mengangkat itu. Mungkin karena memang sedang penting dan akhirnya kalian bisa mengajak orang tersebut untuk bertelpon tentang apa yang sedang terjadi ini.

Lalu pahami juga beberapa untuk bisa mengetahui cara mengatasi pesan berbintang wa yang menghilang, karena ini bisa berpengaruh juga. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengembalikannya.

Cara Atasi Pesan Berbintang WhatsApp Menghilang

Kalian pasti pernah melihat dengan pesan berbintang, fitur tersebut ditujukan untuk menandai pesan sehingga dapat dituju dengan cepat bila ada kebutuhan. Namun ada beberapa kendala juga mengenai pesan tersebut yang hilang, berikut ini ada cara untuk mengembalikannya.

  1. Pastikan kamu mencadangkan pesan di WhatsApp secara rutin.
  2. Setelah itu, buka menu ‘Settings’ di WhatsApp.
  3. Lalu, atur penyimpanan chat di menu ‘Cadangan Chat’. Pada menu ini, kamu akan melihat kapan terakhir kali mencadangkan file chat WhatsApp.
  4. Selanjutnya, hapus aplikasi WhatsApp, lalu unduh dan pasang kembali di ponsel.
  5. Buka aplikasi dan lakukan login dengan nomor WhatsApp.
  6. Kamu akan menerima opsi untuk memulihkan chat yang tersimpan di Google Drive.
  7. Ketuk ‘Pulihkan’ untuk mengembalikan obrolan WhatsApp yang terhapus.
  8. Jika obrolan yang terhapus sempat dicadangkan di Google Drive, kamu akan melihat kembali chat tersebut.
  9. Akan tetapi, bila kamu tak rutin mencadangkan chat WhatsApp di Google Drive, alternatif lainnya yang bisa dicoba, yakni meminta bantuan untuk memulihkan chat yang tersimpan di ponsel teman.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk mengembalikan pesan berbintang yang menghilang kali ini. tentunya cara tersebut cukup mudah untuk kalian coba tentunya sehingga akan mengatasi masalah tersebut.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news