3 Cara Melihat Riwayat Cuitan Kalian di Twitter

Share This Post

Di era sekarang, media sosial memiliki peranan yang sangat penting. Tidak terkecuali twitter. Meskipun saat ini kepopuleran twitter perlahan mulai menurun, namun twitter masih banyak digunakan. Kali ini ada 3 Cara Melihat Riwayat Cuitan Kalian di Twitter, tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui.

Di era modern saat ini memang penggunaan sosial media menjadi salah satu hal yang membuat komunikasi serta sosialisasi kepada orang lain menjadi lebih mudah. Ada beberapa sosial media yang cukup sering digunakan atau menjadi tren seperti Twitter, Facebook dan Instagram.

Berikut ini kita akan menjelaskan mengenai beberapa cara untuk melihat riwayat cuitan yang kalian posting di Twitter. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

3 Cara Melihat Riwayat Cuitan Kalian di Twitter

Tentunya kalian sebagai pengguna Twitter tentunya sudah cukup lama menggunakan aplikasi sosial media tersebut. sudah banyak sekali hasil cuitan yang kalian posting dan share ke timeline, kalian juga bisa untuk mencari riwayat cuitan kalian di Twitter kali ini. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian coba:

Melalui Aplikasi

Kalian dapat mengetahui riwayat cuitan kalian di Twitter menggunakan aplikasi tersebut dimana nantinya kalian akan mendownload data yang diberikan terkait akun kalian. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka dan login Twitter kalian di smartphone
  2. Masuk ke menu account yang ada di kiri atas untuk foto profil
  3. pilih menu settings and privacy
  4. setelah itu pilih your account
  5. pilih download an archive of your data
  6. lakukan verifikasi seperti password akun kalian dan kode keamanan
  7. Nantinya data riwayat akan didownload.

Jika memang dari Aplikasi berarti kalian harus menggunakan Smartphone terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya.

Melalui Web Desktop

Kalian juga bisa melalui web desktop yang ada untuk membuka Twitter dan melihat riwayat cuitan yang kalian lakukan di Twitter. Dengan begitu nantinya kalian bisa melihat interaksi apa saja yang kalian lakukan ketika menggunakan Twitter. Berikut ini adalah langkah atau cara yang bisa kalian coba:

  1. Kunjungi situs Twitter.com menggunakan komputer kalian
  2. Masuk dan login dengan akun yang kalian miliki
  3. Pilih menu more yang ada disebelah kiri
  4. Setelah itu masuk ke menu settings and privacy
  5. Masuk ke your account dan pilih download an a archive of your data.
  6. Lakukan verifikasi akun kalian seperti password atau kode keamanan
  7. Nantinya data Twitter kalian akan didownload

Melalui Kolom Search

Langkah lainnya bisa juga dengan melalui kolom search yang ada di Twitter tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahui riwayat apa saja yang kalian posting di akun Twitter kalian dan hal tersebut dapat dilakukan tanpa melakukan Download. Caranya kalian bisa dengan format pencarian seperti berikut “from:(Nama Akun) since:(tanggal awal) until:(tanggal terakhir)” dengan begitu dalam kolom search kalian akan diperlihatkan aktivitas yang kalian lakukan di Twitter.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk mengetahui riwayat cuitan di sosial media Twitter kali ini. Tentunya dengan penjelasan tersebut dapat kalian ketahui dan semoga dengan hal tersebut bisa bermanfaat tentunya untuk kalian.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts