6 Cara Menambah Followers Twitter

Share This Post

Seperti yang kalian ketahui, cara menambah followers Twitter ini sebenarnya menjadi salah satu cara yang banyak dicari oleh para pengguna Twitter. Untuk para pengguna twitter ini biasa jika memiliki pengikut banyak menjadi satu hal yang diinginkan.

Dan memang karena itulah banyak orang yang mencari cara untuk menambah follower twitter dengan cepat. Dan bahkan ada yang berusaha membeli, atau menggunakan autofollower atau cara lain yang dilarang.

Dan jika kalian hanya membeli follower twitter, maka kebanyakan hanyalah bot saja. Walaupun jumlah pengikut kalian banyak, tidak akan menambah interaksi di akun kalian.

Jadi bagaimana Cara Menambah Followers Twitter ini? Berikut ulasannya!

Cara Menambah Followers Twitter

Cara Menambah Followers Twitter

1. Isi Bio Dengan Hal Menarik

Cara menambah followers Twitter yang pertama yaitu kalian dapat mengisi bio kalian dengan hal yang menarik. Dan biasanya orang dapat memutuskan untuk memfollow sebuah akunnya karena bio yang unik atau bio yang lucu.

Dan saat orang melihat profil akun twitter kalian semakin menarik untuk digunakan. Dan jika ada yang langsung tertarik, secara otomatis pun akan memfollow.

Cara menambah followers Twitter yang kedua yaitu kalian dapat menggunakan Hastag yang trending dengan mudah. Dan seperti yang kalian tahu, twitter akan mengenal yang namanya hastag atau tanda pagar (tagar).

Dan biasanya tagar ini digunakan pada sebuah postingan yang menyoroti topik tertentu. Dan biasanya setiap waktu pasti juga akan ada hastag yang sedang trending dan dibicarakan oleh banyak orang.

Kalian pun dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan lebih banyak interaksi atau pengikut. Caranya tentu dengan ikut memposting tentang topik terkait diikuti dengan tagar yang sedang trending.

Hal tersebut akan membuat jangkauan tweet kita menjadi lebih luas dan dilihat oleh banyak orang.

3. Bagikan Informasi Menarik

Tips selanjutnya yaitu kalian dapat membagikan informasi menarik. Kalian dapat memanfaatkan berita atau topik yang sedang viral. Nah apabila kita memposting tweet berisi informasi yang menarik, maka tentu akan membuat orang meretweetnya.

Dan hal tersebut akan membuat akun kita menjadi terkenal atau paling tidak mendapatkan tambahan follower dari viralnya sebuah berita.

Dan jangan sampai kalian menggunakan informasi palsu atau hoax hanya untuk menambah pengikut ya.

Baca juga : Aplikasi Cek KTP Online

4. Posting Gambar atau Video

Dan dibandingkan dengan sosmed lain, mungkin di twitter kita lebih jarang melihat postingan yang menyertakan gambar. Walaupun mencantumkan gambar bisa membuatnya lebih menarik dan mendatangkan interaksi dari pengguna lain.

Dan kalian dapat sesekali buatlah tweet dengan menyertakan foto agar orang-orang tertarik. Selain itu, kalian dapat juga dengan memposting video-video lucu yang pasti akan membuat banyak orang meretweetnya.

Dan saat kalian membuat sebuah tweet, tentu saja akan ada karakter yang bisa ditulis sangat terbatas. Hal tersebut kadang tidak cukup untuk menyampaikan sebuah berita atau informasi tertentu.

Maka dari itu, kami pun akan menambahkan link atau tautan yang berisi informasi lebih lengkap. Dan akan membuat tweet kalian menjadi lebih menarik untuk kalian yang melihatnya.

Selain itu, isinya juga dapat lebih dipercaya karena terdapat sumber yang valid.

Baca juga : 5 Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Aplikasi

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menambah followers Twitter. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts