Cara Menghapus Video Reels Facebook, Mudah!

Facebook menjadi aplikasi sosmed yang cukup populer dan banyak sekali penggunanya itu. Lalu untuk Cara Menghapus Video Reels Facebook, kalian bisa menghilangkan Video yang singkat ini jika salah postingan. Biar nanti kalian tidak akan bingung lagi untuk melakukan hal tersebut dengan mudah.

Banyak sekali update terbaru yang muncul pada setiap Aplikasi, tergantung apa yang hadir pada hal tersebut juga. Terutama sehingga kita yang melakukannya nanti pasti akan makin paham, serta tidak akan bingung lagi dengan hal seperti ini juga. Sehingga Video Reels ini pasti akan membantu sekali.

Lihatlah juga Apa Itu Video Reels di Facebook, merupakan fitur video singkat dan Story yang memang sudah ada sejak lama. Membuat para pengguna Aplikasi Facebook ini bisa memberikan postingan kepada semua orang dengan upload tersebut nantinya juga.

Kemudian kalian harus tau Cara Menghapus Video Reels Facebook, biar nanti tidak bakalan bingung dengan ini juga. Biar kalian tidak akan bingung jika sudah memposting salah video tersebut, sehingga kita harus menghapusnya segera.

Cara Menghapus Video Reels Facebook

1. Masuk Kedalam Aplikasi Facebook dan Video Reels

Kalian harus masuk kedalam Aplikasi Facebook terlebih dahulu, supaya bisa menemukan Fitur Video Reels yang sudah tersedia. Nanti kalian bisa langsung mengakses Fitur kayak begitu sekarang, biar kita bisa langsung menggunakannya dengan benar juga.

2. Segera Cek Reels Video Tersebut

Lalu nanti kalian akan menemukan bagian Cek Reels Video yang sudah ada banyak, biar kalian akan menjelajahi fitur ini dengan benar. Karena pada postingan yang kalian sudah Post dalam Reels bisa langsung hapus saja dengan mudah.

3. Cari Video Yang Ingin Dihapus

Lalu tentukan dan cari video yang ingin kalian hapus tersebut, supaya nanti kita bisa untuk lanjut melakukannya juga. Barulah menentukan Video ini selesai, kalian akan mudah dalam Menghapus Video Reels tersebut nanti.

4. Pilih Bubble 3 Titik lalu Hapus

Nanti pada Video Reels yang kalian Post tersebut, akan muncul Bubble 3 Titik yang dimana ini akan menghapus Video tersebut. Sehingga kalian juga bisa langsung melakukan, hingga kita bisa langsung melihat proses akan langsung menghilang juga.

5. Hasilnya Video Sudah Menghilang

Tentu saja hasil terakhirnya Video yang kalian Post tersebut akan langsung Menghilang. Ini akan menjadi sesuatu yang tepat, sehingga kalian ga bakalan melihat video tersebut nanti karena sudah melakukan penghapus hal seperti ini.

Mencoba langsung Menghapus Video Reels Facebook yang sudah ada, sehingga kalian juga bisa mengetahui hal seperti ini. Sehingga kalian juga tidak akan merasa bingung lagi, saat sudah melakukannya dan tidak akan bingung sama sekali nanti.

Cara Menghapus Video Reels Facebook

Kemudian untuk melihat Fitur Privasi Facebook Terbaik untuk kita gunakan, tentu saja pada salah satu kesempatan ini juga. Sehingga kalian yang membuat Akun menjadi makin aman juga dari sebelumnya.

Jika sudah mengetahui Cara Menghapus Video Reels Facebook, kalian tidak akan merasa bingung lagi dengan semua ini. Pasti akan langsung paham dan tidak akan bingung kalau sudah paham untuk hal tersebut juga.

Kemudian ada juga sebuah Cara Unbind Akun Facebook pada Instagram, sehingga kalian bisa melakukannya dengan benar. Biar nanti tidak akan bingung dan mengganti akun ini yang menjadi lebih baik lagi.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news