8 Cara Pesan Shopee Food

Share This Post

Cara Pesan Shopee Food ini sebenarnya cukup mudah untuk kalian lakukan lebih lanjut. Shopee merupakan salah satu aplikasi e-commerce yang dikenal sebagai penjualan barang-barang yang sangat banyak.

Banyak kebutuhan saat ini yang akhirnya dibeli langsung di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan lain sebagainya. Shopee sendiri memiliki salah satu fitur terbaru untuk memesan makanan.

Fitur ini sendiri bernama Shopee Food. Banyak yang ingin memesan makanan secara online dengan menggunakan Shopee Food ini. Shopee ini sendiri dikenal sebagai aplikasi belanja online.

Slogan yang paling dikenal di Shopee adalah bebas ongkir seluruh Indonesia. Memang Shopee cukup berhasil menjadi salah satu aplikasi e-commerce yang paling laris di Indonesia.

Shopee sendiri tidak hanya sekedar aplikasi belanja online saja. Aplikasi ini sendiri memiliki banyak sekali fitur menarik tambahan yang bisa kalian gunakan. Mulai dari bermain game, yang bernama Shopee Games, hingga memesan makanan.

Jadi bagaimana Cara Pesan Shopee Food ini? Berikut ulasannya!

Cara Pesan Shopee Food

Cara Pesan Shopee Food

Cara Pesan Shopee Food ini mungkin masih awam bagi banyak orang dikarenakan aplikasi ini baru saja menyediakan fitur terbaru ini. Jika kalian merasa bingung, kalian pun akan mencari letak fitur dari Shopee Food ini.

Biasanya, fitur di Shopee Food ini terletak di halaman depan Shopee, atau tepatnya di daftar fitur. Logonya sendiri yaitu sendok dan garpu dengan tulisan Shopee Food.

Baca juga : 2 Cara Mematikan WiFi Secara Otomatis Menggunakan Bixby

Langkah-Langkah Memesan Shopee Food

Jika tidak ada, berarti layanan Shopee Food ini memang belum tersedia di lokasi kalian. Fitur tersebut tidak ada di beranda Shopee. Kalian dapat langsung melakukan praktik dengan langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama, kalian dapat klik ikon Shopee Food di halaman utama aplikasi Shopee.
  • Setelah itu, kalian dapat mencari atau pilih merchant yang kamu inginkan di kolom pencarian.
  • Selanjutnya, klik “+” di menu yang ingin kalian pesan lebih lanjut.
  • Pilih dan centang “Variasi Makanan” yang kamu inginkan.
  • Setelah itu makanan yang kalian akan masuk ke keranjang.
  • Selanjutnya, klik “Checkout” dan pastikan alamat kalian memang benar ya.
  • Jangan lupa, pilih “Pembayaran” dan klik “Voucher” untuk menggunakan voucher yang tersedia.
  • Terakhir, klik “Pesan Sekarang.”

Dan setelah proses order-nya selesai, Shopee pun akan mencarikan pengemudi terdekat dari lokasi kalian. Dan tunggu saja hingga pesanannya sampai ke tempat kalian.

Selama pesanan belum sampai ke lokasi, kalian sendiri dapat memantau status pesanan kalian lewat aplikasi Shopee. Mulai dari driver menuju restoran, driver sedang memesan makanan, sampai driver menuju ke tempat kalian , semua prosesnya akan terlihat di Shopee.

Kalian juga dapat mengirim pesan atau menelepon driver dengan mengklik ikon chat.

Baca juga : 9 Cara Screenshot Panjang Pakai HP Samsung

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Pesan Shopee Food. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts