Fitur Baru Message Yourself WA Cara Penggunaanya

Share This Post

WhatsApp sudah menjadi Aplikasi untuk Chatting atau Telpon secara Online paling populer sampai sekarang ini. Berikut ini ada Fitur Baru Message Yourself WA Cara Penggunaanya. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya.

Tentu saja banyak sekali hal yang memang bisa kita temukan dari WhatsApp tersebut, jadi kalian akan menemukan Fitur menarik dari sini. Semua yang Kegiatan Bekerja atau Bisnis dan hubungan dengan orang memang mudah memakai WhatsApp.

Kalian juga bisa mencoba Fitur baru komunitas WhatsApp, supaya orang yang kita telpon bisa mengangkat itu. Mungkin karena memang sedang penting dan akhirnya kalian bisa mengajak orang tersebut untuk bertelpon tentang apa yang sedang terjadi ini.

Lalu berikut ini kalian bisa mengetahui mengenai fitur baru message yourself di WhatsApp dan cara penggunaanya. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya, simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Fitur Baru Message Yourself WA Cara Penggunaanya

Fitur terbaru yang hadir kali ini pada versi terbaru di Android ataupun WhatsApp kalian bisa melakukan chat terhadap diri sendiri tentunya dengan hal tersebut kalian nantinya bisa untuk membuat note nantinya disana. Berikut ini ada penjelasan untuk cara penggunaanya dari fitur Message Yourself WhatsApp:

Menggunakan New Chat

Kalian bisa dengan langsung berada dalam aplikasi yang sudah diperbarui tersebut dengan membuat chat baru saja. Untuk caranya sendiri kalian bisa pilih ikon gelembung chat yang ada di kanan bawah lalu bisa memilih Message yourself pada bagian contacts tersebut.

Melalui wa.me

Kalian juga bisa melalui wa.me untuk bisa langsung masuk nantinya. Kalian bisa coba dengan salin wa.me/62 (nomor kalian) dengan catatan ika memakai kartu seluler Indonesia maka kita cukup mengubah angka 0 pada awal nomor dengan 62 setelah itu kalian bisa memilih untuk continue to chat.

Itulah penjelasan mengenai fitur baru message yourself pada WhatsApp kali ini dan cara penggunaanya. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya dan bisa mencobanya kali ini.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts