Fitur Momen Twitter Penggunaan dan Cara Buatnya

Share This Post

Di era sekarang, media sosial memiliki peranan yang sangat penting. Tidak terkecuali twitter. Meskipun saat ini kepopuleran twitter perlahan mulai menurun, namun twitter masih banyak digunakan. Kali ini ada Fitur Momen Twitter Penggunaan dan Cara Buatnya.

Di era modern saat ini memang penggunaan sosial media menjadi salah satu hal yang membuat komunikasi serta sosialisasi kepada orang lain menjadi lebih mudah. Ada beberapa sosial media yang cukup sering digunakan atau menjadi tren seperti Twitter, Facebook dan Instagram.

Berikut ini kita akan menjelaskan mengenai fitur momen pada Twitter untuk penggunaan dan cara membuatnya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini mengenai GDM Twitter.

Fitur Momen Twitter Penggunaan dan Cara Buatnya

Ada fitur yang dinamankan Momen pada Twitter dimana dalam fitur tersebut difungsikan sebagai kalian bisa membuat thread yang cukup panjang dan kalian bisa membagikan cerita disana. Kalau biasanya Thread kalian harus menyambungkan ceritanya berbeda dengan Momen yang bisa langsung.

Fitur ini memang dapat digunakan hanya melalui desktop yang menggunakan browser tetapi kalian dapat melihat kontennya melalui Smartphone baik Android maupun iPhone. Berikut ini kita akan berikan cara untuk membuatnya.

Cara Buat Momen Twitter

  1. Login akun Twitter kalian
  2. Pilih Momen yang ada disebelah kiri
  3. Pilih dengan logo petir +
  4. Masukan foto cover dan URL Tweet yang ada di halaman profil
  5. Sesuaikan cover untuk terlihat menarik
  6. Buat momen dengan masukan link tweet kalian lalu pilih tambah
  7. Setelah itu kalian bisa pilih untuk terbitkan untuk memposting.

Itu adalah penjelasan mengenai fitur Momen pada Twitter kali ini untuk fungsi dan cara membuatnya kali ini. Tentunya dengan penjealsan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan semoga dapat membantu kalian.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts