Ini Cara Hapus Media Di Telegram, Cukup Mudah

Telegram memang menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer digunakan masyarakat. Hal tersebut tentunya dengan berbagai fitur yang ada pada aplikasi tersebut. Kali Ini ada Cara Hapus Media Di Telegram, Cukup Mudah. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk menghapus media.

Telegram saat ini sudah banyak yang digunkan untuk mengirimkan video dan file-file yang ukurannya besar. Jadi tidak heran, jika sangat banyak yang menggunakan Telegram untuk komumikasi dan mengirim media.

Kali ini ada cara mudah untuk menghapus media di aplikasi Telegram untuk bisa mempunyai ruang lebih dari memori. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Ini Cara Hapus Media Di Telegram, Cukup Mudah

Biasanya file media atau dokumen dan yang lainnya pada Telegram akan tersimpan secara otomatis sehingga hal tersebut terkadang membuat memori atau penyimpanan menjadi sedikit dan perlahan habis. Maka dari itu kali ini kita akan berikan cara untuk hapus media di Telegram:

  1. Buka Akun Telegram kalian
  2. Kemudian pilih Masuk di menu garis tiga di pojok kanan atas, masuk setting atau Pengaturan
  3. Setelah masuk pengaturan pilih menu “Data and Storage”
  4. Setelah itu kalian akan diperlihatkan penggunaan yang kalian pakai di “Storage Usage”.
  5. Jika ingin menghapus media maka pilih bersihkan Cache, dan kalian bisa pilih file media apa saja yang ingin di hapus dengan cara klik centang.
  6. Berikutnya saat sudah di centang langsung klik “Bersihkan Cache”

Dengan cara tersebut tentunya akan membuat storage di smartphone kalian memiliki beberapa space lagi. Dengan begitu kalian bisa untuk memakai untuk kebutuhan yang lainnya.

Itulah penjelasan mengenai cara untuk menghapus media di Telegram yang cukup mudah untuk dilakukan. Tentunya dengan cara tersebut bisa untuk mengatasi penggunaan memori pada smartphone kalian.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news