Kode Teks Chat WhatsApp

WhatsApp sudah menjadi Aplikasi untuk Chatting atau Telpon secara Online paling populer sampai sekarang ini. berikut ini ada Kode Teks Chat WhatsApp. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya.

Tentu saja banyak sekali hal yang memang bisa kita temukan dari WhatsApp tersebut, jadi kalian akan menemukan Fitur menarik dari sini. Semua yang Kegiatan Bekerja atau Bisnis dan hubungan dengan orang memang mudah memakai WhatsApp.

Kalian juga bisa mencoba Cara Mengatasi Panggilan Yang Di Tolak, supaya orang yang kita telpon bisa mengangkat itu. Mungkin karena memang sedang penting dan akhirnya kalian bisa mengajak orang tersebut untuk bertelpon tentang apa yang sedang terjadi ini.

Lalu berikut ini kalian bisa mengetahui mengenai kode teks chat di WA yang bisa kalian pakai sesuai kebutuhan. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengembalikannya.

Kode Teks Chat WhatsApp

 

Dengan kode teks yang kita akan berikan kali ini nantinya kalian bisa untuk memodifikasi teks kalian dimana akan mengubah huruf dari teks yang kalian ingin kirim. Seperti contohnya Bold, Italic dan Stikethrough:

Bold

Untuk membuat tulisan kalian menjadi Bold atau membuat tebal teks kalin bisa dengan cara berikut *Masukan Teks*. Dengan begitu Teks kalian akan menjadi Bold atau Tebal.

Italic

Untuk membuat tulisan kalian menjadi Italic atau membut teks menjadi miring bisa dengan cara berikut _masukan teks_. Dengan begitu teks kalian akan menjadi Italic atau miring.

Strikethrough

Untuk membuat tulisan kalian menjadi Strikethrough atau teksnya dicoret bisa dengan cara berikut ~ketik teks~. Dengan begitu teks yang kalian kirim akan menjadi Strikethrough atau dicoret.

Itulah beberapa kode teks chat dalam WA yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan. Tentunya dengna cara tersebut yang bisa dibilang cukup mudah untuk kalian lakukan.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news