Lapor pajak SPT Tahunan, Ini Cara Isi Formulirnya!

Share This Post

Internet memang seperti yang diketahui juga memang untuk saat ini sudah ada banyak sekali manfaat penggunaannya. Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai Lapor pajak SPT Tahunan, Ini Cara Isi Formulirnya! Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Selain itu juga kalian dapat mengetahui terkait MitraDarat Aplikasi Mudik Gratis 2023 kali ini. Sehingga nantinya kalian dapat untuk mengetahui terkait seperti apa cara mudik gratis tersebut kali ini dengan cukup mudah sesuai syarat dan caranya.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan untuk lapor pajak SPT Tahunan untuk seperti apa cara mengisi formulirnya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail lagi, simak berikut ini dibawah untuk jelasnya.

Lapor pajak SPT Tahunan, Ini Cara Isi Formulirnya!

Kalian tentunya juga mengetahui terkait kabar bahwa pelaporan SPT paling lambat yakni pada 31 Maret 2023. Dengan begitu masyarakat juga mulai mencari tahu bagaimana cara untuk mengisi dengan cepat, kalian pun bisa memanfaatkan layanan online e-filing untuk mengisinya. Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk seperti apa cara mengisinya:

  1. kalian bisa buka browser dan kunjungi www.pajak.go.id pada perangkat yang kalian gunakan
  2. Setelah itu kalian bisa langsung untuk melakukan login sesuai data yang kalian punya.
  3. Selanjutnya kalian bisa untuk lapor dan pilih e-filing untuk buat SPT.
  4. Nantinya akan ada pilihan 1770 dan 1770 S, pilihan tersebut sesuai dengan penghasilan kalian.
  5. Isi data sesuai dengan tahun pajak dan status SPT
  6. Setelah itu untuk langkah selanjutnya kalian akan Mulai isi data terkait penghasilan final, harta yang dimiliki hingga akhir tahun pajak, hingga daftar utang yang dimiliki pada tahun pajak tersebut.
  7. Kalian masukan data sesuai dengan status
  8. Setelah itu kalian bisa untuk klik tombol setuju dan kode verifikasi akan dikirimkan ke alamat email atau nomor telepon terdaftar.
  9. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan dan klik tombol kirim SPT.
  10. nantinya wajib pajak akan mendapatkan tanda terima elektronik SPT Tahunan yang dikirimkan ke email.

Dengan begitu kalian nantinya dapat dengan mudah kali ini dalam melaporkan pajak SPT Tahunan yang cukup cepat dan mudah. Tentunya hal tersebut dapat kalian lakukan kali ini dengan menggunakan browser saja melaui perangkat seperti smartphone atau bahkan laptop sekalipun

Itulah penjelasan mengenai Lapor Pajak SPT Tahunan kali ini terkait cara untuk mengisi formulirnya, tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk megnetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts