Cara Login LINE Tanpa Verifikasi PIN: 3 Langkah Mudah

Cara Login LINE Tanpa Verifikasi PIN ini berguna untuk kalian yang ingin masuk ke akun kalian tanpa harus konfirmasi PIN

Smartphone pasti tak lepas dari aplikasi media sosial. Kalau kamu termasku pengguna setia layanan jejaring media sosial, kamu pasti tak asing lagi dengan LINE Messenger.

LINE adalah aplikasi Instant Messaging yang memiliki fungsional lengkap. Kamu bisa chatting, kirim foto, stiker, emotikon, voice note, dan panggilan telepon lewat internet, gratis!

LINE tersedia di seluruh perangkat smartphone seperti iPhone, Android, Windows Phone, Blackberry, Nokia, bahkan hingga desktop PC dan laptop.

Ketika kamu baru saja membeli smartphone, maka kamu harus login LINE pertama kali dengan form login. Tapi ada kalanya ketika kamu ingin login, LINE meminta PIN.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ikuti tutorial berikut ini tentang cara login ke LINE tanpa verifikasi PIN dengan 3 langkah mudah berikut ini:

Pada form pengisian PIN, kamu diminta memasukkan PIN untuk mengkonfirmasi indentitas kamu. Kalau kamu tidak punya PIN, kamu harus memasukkan 4 digit terakhir no telepon kamu yang sudah terdaftar.

Nah, kalau kamu ingat, tentu tak jadi masalah. Tapi kalau lupa?

Tapi, tenang saja. Berikut ini cara login LINE tanpa verifikasi PIN:

  • Pertama, download aplikasi LINE Versi jadul https://line.id.uptodown.com/android/download/38660
  • Uninstall / Hapus aplikasi LINE terbaru yang kamu download dari Google PlayStore.
  • Install aplikasi Line v3.2.6 yang sudah kamu download tadi.
  • Selanjutnya, silakan login memakai Email & Password yang sudah diverifikasi, kemudian masukkan nomor HP yang baru untuk registrasi. Tenang, pada versi Line v3.8.5 ini, kamu tidak diminta untuk mengisi PIN verifikasi LINE.

Di LINE versi lama ini kamu tidak bisa mengganti atau membuat PIN baru karena di bagian pengaturan/setting tidak ada pengaturan menu PIN.

Jadi, setelah kamu sukses login, perbarui versi LINE kamu ke versi terbaru Google PlayStore. Setelah selesai, kamu tak perlu login lagi karena LINE akan secara otomatis terbuka.

Nah, setelah kamu sukses masuk ke aplikasi LINE yang sudah diperbaru, kamu bisa langsung mengatur PIN baru. Kalau sudah, ingat-ingat PIN tersebut dan jangan dilupakan agar tidak susah login lagi di kemudian hari.

Kalau kamu sudah berhasil mengatasi masalah PIN verifikasi LINE, bagikan artikel ini pada teman-teman yang mungkin masih kesulitan dan mencari cara login LINE tanpa verifikasi PIN.

Kalau ada pertanyaan, kirimkan di kolom komentar, ya!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news