MitraDarat Aplikasi Mudik Gratis 2023, Ini Syarat Dan Cara Daftarnya!

Penggunaan Internet sendiri seperti yang diketahui memang sudah ada berbagai macam manfaatnya. Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai MitraDarat Aplikasi Mudik Gratis 2023, Ini Syarat Dan Cara Daftarnya! Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tetapi selain itu juga kalian juga dapat untuk mengetahui tentang 3 Syarat Dan Cara Mudik Gratis 2023, Tanpa Harus Bayar! Dengan begitu nantinya kalian dapat untuk mengetahui tentang berbagai hal nantinya dalam mencoba mudik gratis nantinya.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan untuk syarat dan cara mudik Gratis 2023 dengan aplikasi Mudik Gratis 2023. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasannya lebih detail lagi, simak berikut ini dibawah untuk jelasnya.

MitraDarat Aplikasi Mudik Gratis 2023, Ini Syarat Dan Cara Daftarnya!

Seperti yang diketahui juga untuk saat ini akan segera melaksanakan ibadah puasa yang akan dimulai beberapa hari kedepan nantinya. Dengan hal terebut juga membuat beberapa warga bersiap-siap untuk mudik di tahun ini. ada penggunaan aplikasi MitraDarat dimana nantinya kalian bisa untuk mudik gratis nantinya, berikut ini adalah beberapa syarat serta cara mendaftarnya:

Syarat Mudik Gratis 2023

  • Peserta wajib memiliki dokumen identitas kependudukan seperti KTP, KK, SIM.
  • Peserta hanya bisa memilih satu kota tujuan mudik.
  • Peserta yang mengikuti mudik Pulang Pergi, maka pendaftaran arus balik dilakukan bersamaan dengan pendaftaran arus mudik.
  • Peserta hanya diberikan waktu selama tujuh hari setelah tanggal pendaftaran untuk melakukan registrasi atau validasi ulang di posko yang telah ditentukan.
  • Jika Lewat dari 7 Hari dan belum divalidasi ulang maka akan hangus nantinya.
  • Peserta yang mudik dengan sepeda motor wajib membawa kelengkapan surat kendaraan yang sudah diserahkan sesuai tanggal yang ditentukan atau H-1 sebelum tanggal seremonial bus.
  • Peserta dalam keadaan sehat jasmani dan rohani saat keberangkatan arus mudik atau balik.
  • Peserta wajib datang minimal satu jam sebelum keberangkatan.

Cara Daftar Mudik Gratis 2023

Daftar

  1. Buka aplikasi MitraDarat
  2. Setelah itu kalian bisa untuk login
  3. Masukan email atau akun Google
  4. Masukan juga Nomor HP
  5. Lakukan verifikasi OTP
  6. Nantinya kalian akan masuk ke menu utama MitraDarat

Pesan Tiket

  1. Pilih icon Mudik gratis
  2. Setelah itu tentukan titik keberangkatan dan tujuan
  3. Pilih armada sesuai yang diinginkan dan data yang diperlukan
  4. Nantinya kalian tinggal masukan pemesanan

Validasi Tiket

  1. Pilih icon mudik gratis
  2. Setelah itu bisa buka tiketku
  3. Pilih tiket yang dipesan
  4. Kalian lihat QR Code
  5. Berikan ke petugas untuk validasi

Itulah penjelasan mengenai beberapa cara untuk melakukan daftar dan mudik gratis pada aolikasi MitraDarat kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini untuk Mudik Gratis tersebut?

Comments are closed.