5 Penyebab Tidak Bisa Live TikTok, Harus Tau!

Share This Post

TikTok menjadi Aplikasi Media Sosial yang cukup populer dengan banyak pengguna sampai sekarang ini. Ketehuilah Penyebab Tidak Bisa Live TikTok, agar kalian tidak mengalami hal ini lagi ketika mau melakukan itu. Mencari eksis pada Aplikasi ini melakukan Live, tapi ada beberapa hal tertentu yang menghalangi untuk kita atasi dengan mudah.

Banyak sekali Fitur yang memang bisa kita dapatkan dari TikTok, memang bikin penasaran sekali untuk mencoba hal tersebut biar makin Eksis. Ragam Konten yang muncul kedalam Aplikasi TikTok tersebut memang bikin kita jadi semakin penasaran untuk melihatnya juga yang sudah muncul saat ini.

Lalu ketahuilah juga Tips Menyalink Link TikTok Android dan iPhone yang sangat mudah sekali. Biar kalian yang ingin terus melihat ataupun mendownloadnya juga bakalan jadi mudah, serta melakukan Share kepada teman yang suka membuka TikTok.

Kalian harus tau Penyebab Tidak Bisa Live TikTok, agar bisa tetap melakukan Live dengan sangat mudah. Tanpa ada masalah sama sekali ketika mengatasi hjal seperti begini, bakal membantu banget biar kalian nanti tidak akan bingung dengan hal tersebut sekarang.

Penyebab Tidak Bisa Live TikTok

Baterai Low

Hal seperti ini memang bisa saja terjadi, dimana kalian ingin melakukan Live namun HP sudah mencapai Baterai Low. Tentu saja Live TikTok akan menjadi Tidak Bisa karena saat kondisi Baterai yang Low tidak akan bisa melakukannya sama sekali.

Kalau sudah begitu tentu saja Baterai Low seperti ini memang akan terjadi, sehingga kita bisa langsung memainkannya dengan baik. Tentu saja dengan hal tersebut, pastikan kalau mau melakukan Live harus memiliki Baterai sebanyak 50% dulu.

Penyebab Tidak Bisa Live TikTok adalah Koneksi Harus Stabil

Live TikTok itu harus memiliki Koneksi yang sangat Stabil, tentu saja hal seperti ini sangat berpengaruh sekali. Sehingga kalian kalau mau melakukan Live harus pada tempat dengan koneksi yang lancar, karena harus memiliki jaringan yang bagus banget.

Contohnya jaringan kalian mencapai 4g ataupun lebih, tentu saja hal tersebut yang bakal membuat Live berhasil. Soalnya Live ini tayangan secara real time, berbeda dengan kalian yang upload Video dimana Live memakai jaringan internet yang besar juga.

Aplikasi Belum Terupdate

Ada beberapa kendala ketika mau melakukan Live di TikTok, termasuk Aplikasi yang belum Terupdate sama sekali. Tentu saja dengan hal seperti ini, pastinya pengguna harus lakukan Update dulu baru bisa melakukan Live menjadi semakin lancar.

Jadi TikTok juga memiliki beberapa kendala saat kalian gunakan, apabila Aplikasi tersebut belum terupgrade sama sekali. Tentu saja hal seperti ini memang akan berlaku banget dan bisa kalian harus rutin update kalau memang perlu.

Penyebab Tidak Bisa Live TikTok adalah Batasan Usia

Lalu Live TikTok sendiri memiliki sebuah Batasan Usia, dimana kalian yang masuk mungkin belum cocok maka tidak bisa melakukan Itu. Karena ini sudah menjadi Kebijakan TikTok ya ga bisa kita ganggu gugat sama sekali.

Tentu saja ada beberapa Syarat lainnya untuk melakukan Live, sehingga kalian yang masih dibawah umur mungkin harus mengetahui itu. Pahami semua yang menjadi peraturan yang penting dari sini, agar tidak bikin bingung juga untuk kedepannya.

Tidak Sesuai Dengan Peraturan

Tentu saja Live juga memiliki Peraturan yang harus kalian pahami, sehingga TikTok juga bakalan memberikan Izin untuk hal tersebut. Namun kalau memang melanggar, maka ini akan menjadi Suspend atau memberikan hal yang cukup terasa sekali.

Pelanggaran akan memberikan larangan kepada pengguna TikTok untuk melakukan Live. Tentu saja dengan begini kita akan jadi semakin paham, serta tidak mungkin bingung lagi kenapa Live tidak berhasil ketika melakukan hal seperti ini.

Setelah mengetahui Penyebab Tidak Bisa Live TikTok, kalian tidak perlu khawatir lagi sama hal seperti ini sekarang. Tinggal lihat saja beberapa penyebab yang sudah ada, kemudian kita bisa langsung saja untuk mengatasi semua hal tersebut. Sehingga Live kembali jadi normal dan bisa kita lakukan secara bebas.

Lalu lihatlah juga Tips Membuat Pocky Love TikTok Mudah, bakalan jadi konten yang kalian pakai dalam Live juga. Mungkin akan menambahkan kesan yang berbeda saat sudah pakai hal seperti ini kalau paham melakukannya juga.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts