Perbandingan realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+

Share This Post

realme memang terus menghadirkan beberapa gadget dan beberapa smartphone yang tentunya juga bisa mampu untuk bersaing dengan produk lainnya. Banyak juga pengguna smartphone yang memakai produk dari realme, berikut ini kita akan berikan penjelasan Perbandingan realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+, dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Berikut ini kita akan berikan perbandingan antara realme 9 Pro+ dengan realme 10 Pro+, sehingga kalian dapat mengetahui perbedaanya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel simak penjelasannya berikut ini.

Perbandingan realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+

realme bisa dibilang menjadi salah satu produk yang tengah berkembang untuk saat ini. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa versi yang hadir dari produk tersebut. Berikut ini kita akan memberikan perbandingan antara realme 9 Pro+ dengan realme 10 pro+:

Desain bodi realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+

Perbandingan antara kedua smartphone tersebut bisa dibilang memiliki ciri khas yang tentunya berbeda satu sama lainnya. Hal tersebut tentunya menjadi perhatian untuk perbedaan antara keduanya.

Smartphone realme 9 Pro+ memiliki bodi dengan efek gliter dengan berbahan kaca, bodi smartphone tersebut juga bisa untuk melakukan perubahan warna dengan Light Shift Design. Selain itu juga tata letak dari kamernya sendiri juga berbeda.

Untuk realme 10 Pro+ memiliki desain dengan Light particle, dengan bahan bahan polikarbonat tentunya tampak keren dan elegant jika kalian memegangnya. Untuk tata letak dari kamera sendiri bisa dibilang menyatu dengan bodi dan memiliki desain yang bagus.

Layar realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+

Kedua smartphone ini memiliki perbedaan dengan teknologi unggulan mereka masing-masing.  Seperti pada realme 9 Pro+ menggunakan refresh rate 90 Hz yang menggunakan Super AMOLED terlihat tampilan layar menjadi lebih jelas. Sedangkan untuk realme 10 Pro+ menggunakan refresh rate 120Hz dengan menggunakan panel AMOLED.

Performa realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+

Kedua smartphone tersebut tentunya mempunyai perbedaan performa dimana dari segi chipset yang digunakan saja sudah berbeda realme 9 Pro+ menggunakan chipset Dimensity 920 sedangkan untuk realme 10 Pro+ Mediatek Dimensity 1080 untuk kali ini reame 10 pro+ diunggulkan karena versi yang terbaru.

Kamera realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+

Untuk masing-masing kamera dari kedua smartphone tersebut juga memiliki perbedaan dimana realme 9 Pro+ menggunakan 50 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro) sedangkan untuk realme 10 Pro+ menggunakan 108 MP (wide) 8 MP (ultrawide) 2 MP (macro),

Tentunya dari kedua kamera tersebut memiliki perbedaan juga untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Meskipun bisa dibilang tidak terlalu berbeda jauh antara kedua smartphone tersebut.

Versi OS Android realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+

Untuk masing-masing versi OS dari kedua smartphone tersebut memiliki perbedaan dimana realme 9 Pro+ menggunakan realme 3.0 dengan basis Android 12. Sedangkan realme 10 Pro+ menggunakan realme 4.0 dengan basis Android 13.

Tentunya dengan berbeda versi OS tersebut membuat fitur yang ada dismartphone tentunya berbeda satu sama lainnya.

Baterai realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+

Kedua smartphon tersebut juga memiliki kapasitas baterai yang berbeda-beda dimana untuk realme 9 Pro+ memakai baterai 4500 mAh dengan fitur fast charging 60W. Sedangkan realme 10 Pro+ memakai baterai 5000 mAh dengan fitur fast charging 67W.

Itulah penjelasan mengenai perbedaan antara kedua smartphone realme 9 Pro+ dan realme 10 Pro+ yang bisa menjadi perbandingan untuk kalian. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan semoga bermanfaat tentunya.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts