Perbandingan ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s

Share This Post

ZTE memang terus menghadirkan beberapa gadget dan beberapa smartphone yang tentunya juga bisa mampu untuk bersaing dengan produk lainnya. Banyak juga pengguna smartphone yang memakai produk dari ZTE, berikut ini kita akan berikan penjelasan Perbandingan ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s, dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Berikut ini kita akan berikan perbandingan antara ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s, sehingga kalian dapat mengetahui perbedaanya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel simak penjelasannya berikut ini.

Perbandingan ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s

ZTE Blade V40 sendiri menjadi salah satu produk yang bisa dibilang baru dirilis secara global seperti versi ZTE Blade V40s yang baru dirilis pada bulan Oktober sedangkan untuk Blade V40 Vita dirilis pada Sepetember. Berikut ini kita akn memberikan beberapa perbadingan antara kedua smartphone tersebut:

Desain bodi ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s

Kedua versi smartphone tersebut tentunya memiliki desain yang berbeda dimana untuk V40s lebih sederhana dan terkesan lebih premium sedangkan untuk V40 Vita sendiri lebih standar dengan berbentuk persegi panjang.

Layar ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s

Kedua smartphone tersebut juga memiliki layar yang berbeda tentunya satu sama lainnya, seperti misalnya ZTE Blade V40 Vita memiliki resolusi Full HD atau 720 x 1600 piksel dan untuk ZTE Blade V40s resolusi Full HD+ atau 1080 x 2400 piksel dari segi refresh rate sendiri ZTE Blade V40 Vita memiliki 90 Hz sedangkan ZTE Blade V40s refresh rate 60 Hz.

Performa ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s

Kedua smartphone tersebut juga memiliki performa yang berbeda tentunya dimana ZTE Blade V40s memakai chipset UNISOC Tiger T618 sedangkan ZTE Blade V40 Vita hanya menggunakan chipset UNISOC T606. Bisa dikatakan ZTE Blade V40s lebih unggul kali ini.

Baterai ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s

Masing-masing smartphone sendiri juga memiliki Baterai yang berbeda kapasitasnya dimana ZTE Blade V40 Vita memiliki 6000 mAh sedangkan ZTE Blade V40s memiliki 4500 mAh dan untuk fitur fast charging sendiri kedua smartphone tersebut memiliki teknologi yang sama menggunakan frekuensi 22,5 W.

Kamera ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s

Dari segi kamera untuk masing-masing smartphone tersebut juga memiliki perbedaan dimana ZTE Blade V40 Vita 48 MP (wide) 2 MP (macro) 2 MP (depth) sedangkan untuk ZTE Blade V40s 50 MP (wide) 5 MP (macro) 2 MP (depth). Tentunya dari kedua kamera tersebut memiliki perbedaan juga untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Meskipun bisa dibilang tidak terlalu berbeda jauh antara kedua smartphone tersebut.

Itulah penjelasan mengenai perbedaan antara kedua smartphone ZTE Blade V40 Vita dan ZTE Blade V40s yang bisa menjadi perbandingan untuk kalian. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan semoga bermanfaat tentunya.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts