Rekomendasi Aplikasi Pengganti YouTube Vanced 2022

Rekomendasi Aplikasi Pengganti YouTube Vanced 2022

Gaes, ada kabar terbaru. Sesudah adanya pelarangan oleh Google, maka disusul juga dengan pengumuman aplikasi Youtube vanced yang akan menutup pelayanannya.

Tetapi tenang saja, karena ada aplikasi pengganti Youtube Vanced yang sama menarik.

Apa saja itu? Kuy cek bareng!

Youtube Premium

Banyak pengguna memilih pindah ke Vanced Youtube sebab tidak adanya langganan Youtube jenis premium di negaranya masing-masing. Pilihan terbaik sekarang ini yaitu dengan berlangganan dan membayarnya.

Dalam artian disini kalian harus siap berlangganan pada Youtube Premium tersebut. Akan adanya akses ke putaran bebas ads (iklan) dan juga di latar belakang bersamaan dengan download offline ataupun berlangganan Youtube Music.

Keunggulan Youtube premium yaitu adanya dukungan untuk para konten creator, terdapat akses ke Youtube Music Premium, jadi tips ampuh dan resmi menghapus iklan Youtube

Kelemahannya, ada  keterikatan dengan akun Google, banyak yang berifkir mahal tidak terjangkau oleh semua kalangan

Tidak dapat juga memberikan fitur Vanced seperti Sponsor Block ataupun kontril gesek untuk kecerahan volumenya

Berlangganan tap disini.

Sky Tube

Sebagaimana NewPipe, SkyTube ini salah satu klien Youtube yang open sources gratis dipakai di semua perangkat.

Kalian dapat memakai SkyTube tanpa harus Google Account dan juga tidak dapat menyinkronkan dari riwayat putarannya disini. Hanya saja kalian punya pilihan untuk melakukan impor subscribe, sehingga tidak harus lagi searching di setiap kontennya satu per satu, dan mulailah di awal.

Yang menarik, SkyTube ini memberikan dua variasi baru, SkyTube biasa dan SkyTube Extra.

SkyTube Extra ini punya dukungan perputaran dan juga casting dari Youtube resminya. Adapun SkyTube biasa hanya memakai pendekatan konservatif dan ada fitur tambahannya.

Pada segi opsi untuk masuk ke dalam akunnya Google masing-masing kelihatannya belum masuk ke dalam akun Google yang ada di SkyTube Extra. Dan dari preferensi kalian dapat memilih versi SkyTube yang selaras dan sesuai dengan keperluan pribadi.

Aplikasi ini bebas iklan, memberikan tampilan yang UI (User Interface) dari segi pemutar Youtubenya, dan juga klien Youtube gratis serta open sources. Akan tetapi, idak ada akses ke dalam akun Google.

Berlangganan tap disini.

LibreTube

Ini adlaah klien Youtube yang sukses menyajikan dari fronted Youtube yang tampil dengan ramahnya melalui privasi pipednya. Dirancang dengan aplikasi yang sarat dengan modernisasi dan juga tawaran animasi yang sangat intuitif selama navigasi.

Setiap pengguna pun dapat menyesuaikan kontrol seperti apa yang mereka mau, sehingga kualitas dan format video yang ideal dapat idperoleh. Pilihan satu ini juga ditawarkan saat melakukan download video dalam akses yang offline.

Hanya saja saat ini LibreTube masih di dalam versi beta, dan kalian sesekali mungkin ada pengalaman bug.

Keunggulannya, anti iklan, berdasarkanPiped, dan juga klien Youtube gratis serta open sources. Kelemahannya, ada bug dan tidak ada akses untuk sinkron dengan akun Google.

Berlangganan dengan ta https://github.com/libre-tube/LibreTube

uYouPlus

Para pengguna perangkat iOS dapat mencoba aplikasi dari uYouPlus. Ia versi modifikasi dari uYou dengan fitur tambahan sebagaimana halnya SponsorBlock, PiP, integrase, codec VP9.

uYouPlus kegunaannya sama seperti tanpa melakukan jailbreak pada iOS yang kalian punya.

Keunggulan aplikas ini tidak ada iklan, dapat melewati setiap segmen, dan juga sebagai aplikasi alternatif Youtube Vanced untuk iOS.

Kelemahannya, ada bug dan proses installnya merepotkan. Kalain dapat berlangganan dengan tap https://github.com/qnblackcat/uYouPlus

Firefox / Ublock Origin

Kalian yang sering memakai situs web seluler dari Youtube untuk memperoleh layanan live streaming, maka kalian dapat segera add-on uBlock origin Firefox ini. Ini demi memblokir semua iklan di Youtube dan situs semacamnya.

Ia juga Youtube High Definition yang memungkinkan seluruh video Youtube dapat diputar dalam format HD secara defaultnya.

Keunggulannya, dapat memakai add-on sebagai fitur tambahannya, bisa nonton video Youtube melalui browsing tanpa iklan mengganggu, dan dapat masuk ke dalam akun Google.

Kelemahannya,  bukan khusus semacam aplikasi Youtube. Kemudian sajian situs web selulernya dianggap umum bagi sebagian orang.

Berlangganan dengan tap langsung di link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mozilla.firefox

Kiwi / Ublock Origin & SponsorBlock

Kalian yang suka browsing berbasis Chromium untuk tontonan video Youtube tanpa iklan mengganggu, maka Kiwi browser adalah pilihan yang tepat dan terbaik. Dengan dukungan dari ekstensi peramban kalian dapat memasangkan ekstensi Chrome.

Menariknya, disini kalian dapat memperoleh akses masuk ke akun Google nya melalui metode tersebut.

Artinya kalian dapat mengabaikan komentar dan juga melakukan sinkronisasi sehubungan riwayat tontonannya di semua perangkat yang ada.

Hanya saja, ini adalah situs web seluler Youtube yang dianggap biasa saja untuk sebagian pengguna, dan tidak masuk dalam aplikasi Youtube khusus.

Kalian bisa berlangganan dengan langsung tap link ini ya, Gaes, d https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kiwibrowser.browser

NewPipe

NewPipe ini salah satu klien dari Youtube open-source yang ada di pustaka kerangka kerja Google ataupun API Youtube.

Di samping tidak ada iklan, kalian dapat memakainya sebagai pengunduh video ke dalam perangkat secara lokal dan bukan hanya berada dalam aplikasi saja.  Kalian juga diberikan pilihan untuk impor subscribedari Youtube.

Dengan demikian setiap pengguna bisa meneruskan bagian terakhirnya yang barusan diabaikan.

Akan tetapi, kalian tidak dapat masuk ke dalam akun pada NewPipe, sebab itulah keputusan dari pada pihak developer untuk peningkatan privasinya.

Untuk dapat nonton video Youtube tanpa iklan, download aplikasi melalui situs resmi. Jika sudah dipasang, maka buka dan jalankan.

Pada tampilan menu utamanya ada banyak video yang bisa ditonton secara face to face tanpa ada iklan.

Menariknya lagi, newpie ini kapasitas filenya ringan dengan ukuran 10MB saja. Kemudian menampilkan banyak fitur menarik yang tidak akan kalah dengan aplikasi sejenisnya. Keamanan juga terjamin.

Disini kalian juga bisalangsung unduh banyak video. Adanya Pemutar Latar Belakang juga memudahkan kalian dalam mendengarkan jenis musik apapun sambil melakukan aktivitas lainnya.

Ada Bookmark, ketersediaan Pop Up Layer, Riwayat Video, dan juga ada Subscribe.

Hanya saja di aplikasi ini kalian tidak dapat akses dengan akun Google untuk sinkronisasi riwayat tayangan serta menambahkan komentar

Berlangganan dengan tap https://newpipe.net/#download

Selamat mencoba!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news