3 Rekomendasi HP di Bawah 1 Jutaan Terbaik

Anda menginginkan HP di bawah 1 jutaan? Anda tak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas beberapa HP di bawah 1 jutaan terbaik yang bisa anda gunakan sebagai referensi ketika ingin membeli HP dengan budget 1 jutaan.

Saat ini sudah banyak ponsel murah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang canggih. Berbagai aplikasi maupun game standar dapat berjalan dengan baik di ponsel tersebut.

Penasaran apa saja HP di bawah 1 jutaan yang cukup canggih tersebut? Berikut ulasannya:

HP di bawah 1 jutaan

Rekomendasi HP di Bawah 1 Jutaan Terbaik

1. Xiaomi Redmi 6

HP harga di bawah 1 jutaan yang pertama adalah Xiaomi Redmi 6. Berikut ini spesifikasi dari Xiaomi Redmi 6:

Layar IPS LCD 5.45 inci
Chipset MediaTek Helio P22
RAM 3 GB, 4 GB
Memori Internal 32 GB, 64 GB
Kamera 12 MP (wide) 5 MP (depth)
Baterai Li-Po 3000 mAh

Xiaomi merupakan salah satu produsen yang menyemarakkan tren layar fullview dengan rasio 18:9. Produsen ini memiliki ciri khas layar dengan rasio yang terlihat dari bingkai atas dan bawahnya yang menyusut. HP yang tergolong murah yang dikeluarkan oleh Xiaomi adalah Redmi 6.

Redmi 6 ini masih nyaman digenggam karena bentang layarnya hanya 5,45 inci. Tak hanya itu, HP di bawag 1 jutaan ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup andal untuk digunakan pada masa sekarang,

Di beberapa toko online, HP ini dijual dengan kisaran harga di bawah 1 juta dengan garansi toko selama 1 tahun. Garansi toko 1 tahun ini dihitung sejak HP tiba di lokasi pembeli. Garansi berlaku ketika pembeli membuka bungkus dan kardusnya untuk pertama kali.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Download Tema Asus Zenfone

2. Samsung Galaxy A01 Core

Restart Samsung Galaxy

HP harga di bawah 1 jutaan yang kedua adalah Samsung Galaxy A01 Core. Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy A01 Core:

Layar PLS TFT 5.3 inci
Chipset MediaTek MT6739WW
RAM 1 GB, 2 GB
Memori Internal 16 GB, 32 GB
Kamera 8 MP (wide)
Baterai Li-Ion 3000 mAh

Pada mulanya Samsung Galaxy A01 hadir di harga Rp1 jutaan, namun saat ini harganya turun menjadi di bawah 1 jutaan saja. Samsung Galaxy A01 Core ini memang menunjukkan fitur-fitur yang terdiri dari yang dasar-dasar.

Namun demikian HP di bawah 1 jutaan ini memiliki beberapa kelebihan yang layak diacungi jempol sebagai ponsel yang sangat murah. Kamera dari Samsung Galaxy A01 Core ini terdiri dari satu lensa belakang 8 MP dan lensa depan 5 MP. Tentu saja kameranya memiliki kemampuan memberikan hasil yang layak di kelas harganya.

RAM-nya terdiri dari dua opsi, 1 GB dan 2 GB. Akan tetapi ponsel ini menghadirkan sistem operasi Android 10 Go Edition sehingga anda dapat menikmati fitur-fitur khasnya seperti Dark Mode, Smart Reply, dan sebagainya.

Baca juga: Tips Membagikan Video Instagram ke WhatsApp Terbaru di Android dan iOS

3. Samsung Galaxy A2 Core

Kelebihan OPPO A76

HP harga di bawah 1 jutaan yang ketiga adalah Samsung Galaxy A2 Core. Berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy A2 Core:

Layar PLS TFT 5 inci
Chipset Exynos 7870 Octa
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Kamera 5 MP (wide)
Baterai Li-Ion 2600 mAh

Samsung A2 Core merupakan smartphone kelas bawah modern yang dirilis pada tahun 2019. Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki ketertarikan dengan kehidupan sosial media, namun tetap terhubung baik dengan dunia maya. HP di bawah 1 jutaan ini siap menunjangnya dengan baik. Selain itu, HP ini juga siap melayani anda untuk menikmati sejumlah hiburan ringan, seperti mendengarkan lagu dan berswafoto ringan (bukan untuk pajangan sosmed).

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news