Rekomendasi Xiaomi di Bawah 2 Jutaan Terbaru 2022

 

Habis lebaran kalian mau cari smartphone sesuai budget karena ingin ganti smartphone? Jangan khawatir. Kalian bisa memperoleh smartphone baru dari Xiaomi dengan budget di bawah 2 jutaan.

Harga banderol Xiamoi memang bisa kalian sebut murah, hanya saha spesifikasi tetap menjadi perhatian utama.

Oleh sebab itu, walau sering merilis seri terbaru, smartphone asal negeri Tirai Bambu ini selalu berhasil menarik perhatian pengguna.

Lalu, apa saja series dari Xiaomi yang layak untuk direkomendasikan kalian miliki? Cek bareng kuy!

Mi 8 Lite

Xiaomi Mi 8 Lite ini smartphone kelas menengah yang rilis dengan desain premium. Layarnya seluas 6,26 inci dengan material kaca unibody dan juga frame bahan metal.

Ada 3 varian warna yaitu Aurora Blue, Midnight Black, dan Twilight Gold. Pemakaian chipset Snapdragon 660 seperti menghilangkan kesan murahan, karena keberadaan nama “lite” yang tersematkan.

Redmi 9t

Redmi 9T ini smartphone murah yang spesifikasinya lengkap dan mumpuni. Walau launching secara virtual, smartphone ini langsung mednapat sambutan hangat.

Di samping display yang cantik, baterainya juga super jumbo, yaitu 6.000 mAh.

Bukan hanya ada fast charging saja, baterai tersebut juga support fitur reverse wireless charging sebesar 2.5 W. Pas untuk banyak aktivitas yang memerlukan dukungan penuh dari smartphone.

Redmi 9A

Smartphone Redmi 9A merupakan salah satu wujud keseriusan Xiaomi dalam merilis produk berkualitas. Pertama launching, harga smartphone ini hanya ada pada angka 1.7 jutaan saja.

Di bagian dapur pacu, ada chipset MediaTek Helio seri G80 yang membuatnya sangat tangguh untuk gaming. Situasi ini semakin sempurna dengan keberadaan baterai kapasitas 5.020 mAh, lengkap dengan fitur fast charging 18W.

Poco M3

Poco M3 merupakan perwujudan smartphone mainstream yang unik. Kamera belakangnya ada tiga lensa dengan resolusi 48 MP + 2 MP (macro-camera) + 2 MP (depth-camera).

Untuk kamera depannya juga ad abanyak fitur menarik, misalnya filter, panorama, Al Potrait sampai Al Beauty.

Kalian para pecinta fotografi tidak perlu khawatir, sebab Poco M3 mempunyai baterai bkapasitas 6.000 mAh.

Jika perlu kekuatan tambahan, kalian bisa menambah RAM dengan aplikasi khusus.

Redmi Note 7

Sekali pandang membuat jatuh cinta, ya Redmi Note 7 adalah produk entry-level dari Xiaomi dengan kemampuan menyerupai ponsel flagship. Bagian body sudah terlapisi dengan kaca yang memiliki gradasi warna cantik.

Chipset Snapdragonnya siap menemani segala aktivitas pengguna, seperti browsing, jualan online, hingga gaming. Kabar baiknya, ponsel ini juga sudah tersemat teknologi Game Speed Booster untuk mendukung para pecinta game online.

  1. Redmi 10C

Redmi seri 10C merupakan smartphone dari Xiaomi yang diluncurkan pada tahun 2022 ini, di bulan April. Untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB bisa kalian beli hanya dengan 1.9 jutaan saja.

Harga tersebut akan sepadan dengan spesifikasi tangguh dan kinerja yang memuaskan. Adanya teknologi UFS 2.2 membuat proses pembacaan data pada smartphone ini berlangsung lebih singkat.

Untuk kalian pengguna aktif masih bisa menambahkan extention RAM sampai 2GB. Dengan demikian, untuk memasang aplikasi edit foto secanggih Prequel Mod Apk , kalian tidak perlu berfikir dua kali lagi.

Nah, di samping seri ponsel tadi, kalian pun dapat memakai seri smartphone dengan RAM 4GB.

Di antaranya Redmi 10, Redmi Note 10 5G, Redmi Note 10, Redmi 9T, Redmi 9, Redmi 9 C, Redmi Note 8, Xiaomi Mi 8 Lite, Xiaomi Mi A2, Xiaomi Mi A2 Lite, Redmi Note 7, Redmi Note 5, Xiaomi Mi A1, Xiaomi Redmi S2, Redmi Note 6 Pro, dan juga Redmi 6 Pro.

Dari rekomendasi tersebut, manakah yang akan kalian pilih?

 

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news