SaveFrom IG: Unduh Video Instagram Tanpa Watermark Terbaru

 

Apakah kalian sudah prenah mendengar SaveFrom IG yang bisa mengunduh video dari instagram ini sangat populer?

Yups.  SaveFrom IG adalah situs downloader video dan foto di platform Instagram yang harus kalian coba apabila sering menikmati keseruan aplikasi tersebut.

Sebab, Instagram sendiri menyediakan beragam konten video ataupun foto menarik. Apalagi kalian pun dapat download  Reels, dan IGTV. Keren kan, Gaes?

Berikutnya juga hasil download yang telah tersimpan di galeri Smartphone mempunyai kualitas tinggi, bahkan dapat mencapai Full HD, dan tersedia pula pilihan jenis format yang dapat kalian tentukan sendiri. Baik dari MP3, MP4, PNG, JPEG, dan sebagainya yang akan memberikan hasil unduhan yang sangat menakjubkan.

Pemakaian situs SaveFrom IG pastinya sangat mudah sekali, sehingga siapapun akan langsung dengan cepat mengerti semua fiturnya.

Karena adanya situs canggih ini kini kalian dapat dengan ebbas mempunyai semua konten menarik di Instagram. Baik itu untuk koleksi, hiburan, atau malah kalian jadikan sebagai status di sosial media.

Semua orang pasti sudah tahu, Instagram adalah platform media sosial paling hits di dunia dengan jumlah download penggunannya hingga angka 1M+ ini dengan ulasan sebanyak 127 juta.

Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, dan juga sampai yang tua sepertinya asyik menikmati keseruannya.

Ini disebabkan Instagram menyediakan beragam tayangan video menarik, mulai dari hal-hal lucu, hiburan, musik, dan sebagainya.

Kemudian hadir pula IGTV yang dapat kalian nikmati layaknya tengah menyaksikan tayangan televisi.

Kaerna itulah, situs SaveFrom IG ini sangat penting kalian ketahui dan pelajari cara penggunaannya pemakaiannya supaya nanti dapat menyaksikannya secara offline dan tersimpan di galeri.

Pastikan kalian menyimak secara lengkap pembahasan ini, sebab akan dibagikan situs downloader tersebut dengan lengkap. Baik dari fitur kelebihannya, link download, dan masih lainnya.

Apa itu SaveFrom IG?

SaveFrom IG ini satu situs yang dapat kalian pakai untuk mendownload beragamkonten video ataupun foto di aplikasi Instagram, atau bahkan sampai dengan IGTV.

Situs tersebut telah terbukti dan terpercaya dapat memberikan hasil objek download yang berkualitas tanpa sedikitpun mengurangi kualitas objek download aslinya.

Sleanjutnya kalian akan memakai link dari video dan foto yang akan kalian unduh dengan SaveFrom.net untuk mendapatkan hasil beragam jenis konten yang dianggap menarik.

Tampilannya yang sederhana membuat situs ini ramah saat dipakai, tidak banyak tombol, dan tentunya memuaskan.

Apabila kalian tertarik ingin segera mencoba fitur utama dari situs SaveFrom IG ini silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Fitur Keren SaveFrom IG

Sebelum kalian memakai situs tersebut untuk mengunduh objek menarik di aplikasi Instagram maka kalian harus tahu semua fitur keren disana.

Kualitas Video Unduhan Super HD

Fitur keren pertama dari situs downloader SaveFrom IG ini, dapat memberikan hasil kualitas super HD untuk video yang kalian download.

Yang menarik,situs ini sama sekali tidak mengurangi kualitas bawaan dari video mataupun foto yang kalian unduh di Instagram.

Karenanya tidak heran situs ini sangat hits dan banyak diminati oleh para pengguna aplikasi Instagram untuk mengoleksi beragam hal konten menarik yang ada di dalam aplikasi Instagram tersebut.

Kecepatan Download

Fitur kedua situs ini dapat mendukung kalian untuk downlaod video Instagram dengan sangat cepat, sehingga tidak harus menunggu lama untuk mempunyai konten yang kalian sukai di platform tersebut.

Tetapi, kalian harus pastikan koneksi internet berjalan dengan baik dan stabil ya, Gaes

Ketersediaan Ekstensi Google

Berikutnya untuk kalian yang ingin download video Instagram dengan memakai SaveFrom IG pada Google Chrome maupun browser lainnya maka kalian dapat memasangkan ekstensi di dalamnya.

Bagaimana caranya? Pertama-tama, kalian silahkan buka browser Google Chrome. Setelah itu, masukkan link alamat berikut https://Savefrom.net.

Kalau sudah, silahkan cari tulisan bantuan SaveFrom.net. Kalian dapat tap tombol pasang yang tersedia.

Berikutnya, kalian akan unduh extensionnya. Apabila sukses dilakukan langsung saja pasangkan di browser Chrome tersebut.

Nantinya secara otomatis jika kalian mendownloadnya lewat browser klik saja melalui tombol unduhan. Selesai.

Jika kalian tidak memakai browser Chrome tersebut silahkan pakai browser lainnya dengan cara akses link berikut id.savefrom.net/user.php. 

Ingat juga jika extension bantuan SaveFrom IG telah banyak tersedia di semua browser, baik dari Mozilla, Operamini, Microsoft Edge, dan sebagainya.

Mendukung di Semua Perangkat

Biasanya, untuk download video ataupun foto di Instagram harus memakai aplikasi tambahan dan mengunduhnya di Play Store. Tetapi itu tidak dibutuhkan apabila kalian telah memakai SaveFrom IG ini, sebab pemakaiannya seperti portable.

Berikutnya juga pemakaian situs tersebut mendukung di semua perangkat, baik itu Android, iOS, PC, iPad, dan sebagainya.

Dengan demikian kalian semakin bebas untuk memakai situs downloader video Instagram tersebut.

Telah Tersedia Aplikasi

Kalian yang banyak mendownload beragam konten menarik di Instagram baik dari, foto, video, story, dan IGTV ada baiknya memakai situs downloader ini.

Sebab, situs tersebut secara tidak langsung telah disusun menjadi aplikasi gratis yang dapat diperoleh di website resminya ataupun melalui layanan Google Play Store itu sendiri.

Save Galeri

Terakhir untuk video hasil download yang telah kalian lakukan dengan memakai situs SaveFrom IG nanti secara otomatis masuk tersimpan di galeri perangkat masing-masing. Karenanya tidak perlu memindahkan ulang seperti kebanyakan aplikasi yang lainnya.

Tidak Membutuhkan Login

Kalian tenang saja dalam pemakaiannya, sebab situs ini tidak mewajibkan kalian login dengan memakai data pribadi lewat registrasinya, sehingga sangat aman dan tentunya menakjubkan.

Download dengan Situs SaveFrom IG Apk Video HD Instagram Terbaru

Berikut ini beberapa tips cepat untuk download video Instagram dengan memakai situs SaveFrom IG yang dapat kalian coba.

Langkah awal kalian dapat membuka aplikasi Instagram yang telah terinstal di perangkat masing-masing.

Berikutnya kalian cari video atau foto yang akan kalian unduh. Kalau sudah ketemu, kalian klik tombol Tiga Titik di pojok Instagram.

Salin atau Copy link URL dari video atau foto tersebut. Seelsai menyalin link URL videonya maka langsung kalian buka situs Savefrom.net di browser masing-masing yang ada di perangkat.

Setelah itu, tempelkan link video tadi pada kolom yang tersedia. Tap Download untuk proses pengunduhannya.

Tunggu hingga video ataupun foto tersebut benar-benar sukses kalian unduh dengan klik MP4.

Keunggulan dan Kelemahan SaveFrom IG

Umumnya setiap situs ataupun aplikasi secanggih apapun pasti ada keunggulan dan kelemahannya masing-masing.

Sebagaiamna halnya dengan SaveFrom IG ini. Kalian harus mengetahuinya agar dapat dijadikan pertimbangan dengan aplikasi atau situs downloader Instagram lainnya. Berikut detail keunggulan dan kelemahannya.

Keunggulan SaveFrom IG

Pada hasil unduhan secara otomatis masuk ke galeri masing-masing yang ada di perangkat.

Kemudian telah mendukung di banyak perangkat. Keunggulan lain dapat unduh langsung dari situs manapun.

Selanjutnya, kecepatan akses yang hanya memakai link URL dari sebuah objek video ataupun foto yang akan didownload.

Menariknya, dapat dipakai di beragam browser dalam prosesnya. Terakhir, jika video dari Youtube hanya mengubah alamat linknya saja, contohnya menjadi ss tanpa ada www.

Kelemahan SaveFrom IG

Untuk kelemahan dari SafeFrom IG adalah ada banyak iklan, tidak dapat mendownload video Instagram dari akun private.

Adanya esulitan pada penambahan ekstensi. Lalu, hanya dapat dipakai untuk download video yang sifatnya publik.

Kumpulan Situs Downloader Video Instagram Tanpa Watermark Lainnya

Di samping situs SaveFrom IG berikut akan dibagikan 4 situs yang juga dapat kalian pakai untuk download foto, video, IGTV, ataupun story di aplikasi Instagram tersebut. Cek kuy!

Instadownloader.co

Instadownloader.co dapat kalian pakai untuk download beragam konten menarik di aplikasi Instagram. Lalu, pemakaiannya telah mendukung di semua perangkat dan browser apapun. Kalian juga dapat memakai dan menikmati semua fiturnya secara gratis.

Igram.io

Selanjutnya Igram.io yang cepat dan mudah dalam pemakaiannya. Sama sebagaimana situs downloader lainnya dapat kalian pakai untuk mengoleksi konten menarik di platform Instagram tersebut.

Disini kalian cukup salin link ataupun videonya saja dan secara otomatis akan tersimpan di perangkat masing-masing.

Downloadgram.org

Kalian pun dapat memakai situs dengan alamat URL.dowloadgram.org untuk proses download beragam video menarik yang kalian sukai. Pemakaiannya mudah, tampilan sederhana, dan juga gratis untuk siapapun.

SnapInsta.app

Situs ini bisa kalian pakai sebagai alat alternatif untuk ownload video ataupun foto di Instagram secara online dan punya kualitas tinggi super HD.

Yang menarik, kalian pun bsia download musik atau audio MP3 di video di aplikasi Instagram.

Menyimpan Video Instagram Melalui Situs SaveFrom.net

Pertama kalian kalian harus memilih vido. Setelah itu tap  Icon Titik Tiga  di atas postingannya, dan copy link tersebut.

Masuk ke situs downloader video Instagram dengan link https://id.savefrom.net/14/download-from-instagram

Setelah itu paste link videonya di kolom yang tersedia. Teruskan dengan cek video yang disimpan.

Sesudah kalian paste link maka akan tampil thumbnail dari video Instagram yang telah dipilih.

Cek kembali apakah video atau fotonya sudah benar atau belum. Kalau sudah benar maka langsung klik tombol Unduh Mp4.

Berikutnya akan tampil notifikasi konfirmasi sehubungan video yang akan didownload  dan tap Download.

Silahkan putar di galeri masing-masing. Untuk memastikan video tersimpan atau tidaknya kalian dapat cek kembali.

Menyimpan Video Instagram melalui iGram

Langkah awal, kalian buka Instagram dan carilah video yang ingin kalian download. Copy atau salin link videonya di titik tiga sebagaimana penjelasan di atas.

Kalau sudah kalian dapat salin link videonya maka langsung saja buka link alamat berikut oi/id/.

Tempelkan link videonya di kolom tersedia. Berikutnya akan tampil informasi mengenai pengunduhannya, dan sesuaikan saja sesuai keperluan.

Tunggulah prosesnya sampai sukses.

Rekomendasi 8 Aplikasi Downloader Terbaik Video Instagram Di samping Situs SaveFrom IG

Di samping memakai situs SaveFrom IG di bawah ini ada beberapa aplikasi downloader video Instagram yang dapat kalian coba dan download di Play Store dan menginstalnya di perangkat Smartphone masing-masing.

Downloader for Instagram: Photo & Video Saver

Aplikasi ini bisa download gambar dan video yang ada di aplikasi Instagram. Hasil downloadnya dapat kalian langsung bagikan ke media sosial lainnya, misal Twitter, Facebook, WhatsApp, dan sebagainya.

Cara pemakaiannya sangatlah mudah, kalian cukup salin link video yang akan didownload dan menempelkannya di kolom aplikasi tersebut yang tersedia.

Instake – Photo & Video Downloader for Instagram

Aplikasi ini dapat menyimpan Video IG, foto, reel IG, dan sebagainya dengan mudah. Aplikasi ini telah didownload sebanyak 1 juta pada Android. Ukurannya juga ringan hanya 3 MB. Aplikasi ini pun akan memberikan kalian kepuasa.

FastSave for Instagram

Apabila kalian tertarik ingin mempunya video foto ataupun yang lainnya di akun yang tidak kalia follow maka bisa memakai fastSave.

Aplikasi ini dapat dikatakan terbaik, sebab dapat memberikan hasil video dengan resolusi tinggi (HD) dalam waktu yang singkat cepat.

Pada pemakaiannya pun aplikasi ini tidak akan memberi tahu sehubungan profilnya yang dikunjungi dan kontennya kalian download.

Photo dan Video Downloader for Instagram

Lewat aplikasi ini kalian hanya cukup menyalin link URL postingan tersebut dan menempelkannya di aplikasi ini.

Ukurannya pun ringan hanya 10 MB dengan fitur-fiturnya yang sama menarik dengan aplikasi lainnya.

Repost for Instagram – Regrann

Aplikasi ini dapat kalian pakai untuk download beragam video dari Instagram dan mempostingnya ulang semua foto ataupun video milik dari orang lain.

Untuk video dan foto yang telah kalian download pastinya bebas dari watermark yang mengganggu, sehingga hasilnya akan tampak alami seperti hasil sendiri.

Story Saver for Instagram Video Downloader Instore

Selanjutnya aplikasi Story Saver bisa juga kalian pakai untuk download video dan foto dari insta yang dianggap kalian menyukainya, dan menyaksikannya secara offline.

Di samping gratis, pemakaian aplikasi ini juga sangat ringan untuk kalian gunakan memenuhi keperluan ketika bermain Instagram.

Video Downloader – InShot

Apabila kalian melihat konten menarik di ID ingin memposting ulang secara cepat, maka kalian bisa memakai Video Downloader InShot. Aplikasi ini bsai dipakai untuk semua perangkat, dan hanya satu ktaplik saja kalian sukses download.

Kalian pun dapat leluasa repost ulang video ke media sosial lainnya, dengan satu tap maka video sudah tersebar. Aplikasi tersebut membuat kalian dapat downloadkonten dari IGTV serta menyalin tag dari platform Instagram.

QuickSave for Instagram

Aplikasi QuickSave dapat kalian pakai jikai ingin mempunyai hasil download berkualitas tanpa sedikit pun mengurangi kualitas bawaan dari konten yang kalian unduh aslinya di Instagram.

Aplikasi ibi bisa dibilang aplikasi multifungsi, di samping dapat mengunduh, kalian pun dapat memakainya untuk mengedit foto agar terlihat estetik menarik.

Nah, kalian mau pakai yang mana, Gaes?

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news