3 Situs Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi

Situs baca novel gratis tanpa aplikasi ini banyak dimanfaatkan oleh para pencinta novel. Dengan membaca novel gratis tanpa aplikasi, tentu saja tidak akan membuat ribet atau kesulitan para pembaca novel.

Dan untuk membaca novel gratis ini, kalian pun akan lebih senang karena membaca merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang.

Hal tersebut tentu dapat terwujud dikarenakan saat ini banyak sekali inovasi teknologi yang memungkinkan orang tidak perlu lagi menggunakan buku berbasis kertas.

Di masa sekarang ini, sudah banyak bermunculan buku elektronik atau ebook yang menyediakan bahan bacaan menarik, terutama novel. Dan saat melakukan perpindahan media baca yang paling banyak peminatnya akhir-akhir ini, banyak platform baca online yang juga menyediakan.

Terdapat beberapa tempat atau situs web yang bisa kalian kunjungi untuk menemukan novel berkualitas setidaknya ada tiga. Semua website ini bisa kalian akses secara gratis tanpa harus melakukan pembelian atau berlangganan paket tertentu.

Dan akan lebih menarik minat kawula muda untuk lebih gemar membaca dan bahkan menjadikannya sebagai hobi.

Situs Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi 

Situs baca novel gratis tanpa aplikasi

Berikut adalah beberapa situs rekomendasi dari kami yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui cerita-cerita menarik dalam sebuah novel. Seperti kisah fiksi dan non-fiksi berupa biografi dan lain sebagainya.

1. Storial.com

Situs baca novel gratis tanpa aplikasi yang pertama yaitu storial.com. Platform online satu ini bisa kalian manfaatkan untuk baca novel gratis tanpa aplikasi. Dalam website ini sendiri tersedia banyak sekali judul-judul novel berkualitas yang bebas kalian baca sepuasnya.

Selain itu, kalian juga dapat membaca berbagai kategori ebook lainnya dengan jumlah lebih dari 50 ribu judul. Bahkan ada juga fitur audio story yang bakal memudahkan kalian.

Selain itu, untuk kalian yang ingin mulai merintis menjadi seorang penulis profesional, kalian juga dapat memanfaatkan platform ini untuk berkarya. Kalian juga dapat menulis dari tahap pertama.

Dan jika banyak pembaca yang menyukai isi tulisan dan alur cerita yang kalian buat, maka kalian dapat melanjutkannya untuk episode berikutnya.

2. ManyBooks.net

ManyBooks.net merupakan Situs baca novel gratis tanpa aplikasi yang kedua. Platform baca novel gratis yang kedua ini sendiri memiliki banyak sekali koleksi judul dengan genre populer.

Mulai dari romance, misteri, sains fiksi, dan lainnya. Dan hal yang perlu kalian ingat disini yaitu belum ada bahan bacaan untuk bahasa Indonesia. Dan sebisa mungkin kemampuan bahasa inggris kalian cukup bagus.

Baca juga : 2 Cara Menghapus Akun Instagram

3. iPusnas

Situs baca novel gratis tanpa aplikasi yang terakhir yaitu iPusnas. Kalian tentu saja perlu bangga dikarenakan platform satu ini merupakan platform pemerintah yang berfungsi dengan baik.

Selain bacaan ilmiah untuk para pelajar dan mahasiswa, kalian juga dapat menemukan karya tulis fiksi berupa novel yang bisa dengan bebas kalian akses. Semuanya dapat dengan gratis dengan hanya cukup mendaftar menjadi anggota iPusnas.

Selain sebagai platform perpustakaan buku dan bisa kalian gunakan untuk baca novel gratis tanpa aplikasi. Di dalam layanan iPusnas, kalian juga dapat menjalin pertemanan dengan para pembaca lainnya.

Kalian dapat memfollow orang lain layaknya seperti Twitter, setelah itu kalian juga dapat berbagi kutipan dari buku digital yang sudah kalian baca.

Baca juga : 3 Cara Download File di Academia

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Situs baca novel gratis tanpa aplikasi. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Comments are closed.