5 Tips dan Cara Agar Reels Banyak Viewer

Share This Post

Tips dan Cara Agar Reels Banyak Viewer ini menjadi salah satu tips yang banyak dibutuhkan saat ini. Jika kalian sedang mencari cara agar Reels memiliki banyak viewer, tentu saja kalian dapat melakukannya dengan mudah.

Reels ini merupakan salah satu fitur Instagram yang paling populer sekarang. Fitur ini sendiri masih terbilang baru di Indonesia, dikarenakan baru rilis beberapa bulan lalu.

Walaupun fitur ini merupakan fitur paling baru, tetapi Reels ini dapat langsung menggaet perhatian banyak orang. Terutama format Reels yang memang hampir mirip dengan TikTok.

Kalian sendiri dapat membuat video pendek yang ditambah dengan berbagai macam jenis efek dan audio populer dan dapat kalian unggah langsung ke Instagram.

Jadi Tips dan Cara Agar Reels Banyak Viewer ini? Berikut ulasannya!

Tips dan Cara Agar Reels Banyak Viewer

Tips dan Cara Agar Reels Banyak Viewer

1. Bikin Video Reels yang Sedang Tren

Tips dan Cara Agar Reels Banyak Viewer ini dapat dengan mudah kalian lakukan. Terutama kalian yang sudah lama menggunakan TikTok. Mulai dari  dance challenge, mukbang challenge, dll.

Setiap kali kalian ikut challenge yang sedang viral, kalian pun akan lebih mudah menjaring banyak viewer. Hal ini sendiri juga berlaku pada Reels, kalian dapat membuat video Reels dari challengechallenge yang sedang viral saat ini.

Hal yang disayangkan adalah Instagram sampai sekarang belum punya fitur halaman khusus untuk menampilkan challenge Reels (seperti di TikTok). Jadi mungkin kalian dapat memantau TikTok untuk tahu challenge apa yang sedang viral.

2. Bikin Video Reels Unik

Jika kalian ingin mencoba hal yang lebih menantang, kalian pun dapat membuat video Reels yang unik. Jika video kalian unik, kreatif, dan original, orang-orang pasti bakal tertarik nonton video kalian.

Dan juga video kalian akan dijadikan trend-setter oleh banyak orang. Nantinya banyak yang ingin melakukan Reels seperti yang kalian lakukan.

3. Pakai Audio yang Sedang Populer

Pemakaian audio yang tengah populer atau viral juga ini sendiri dapat mempengaruhi jumlah viewer lho. Saat orang berinteraksi dengan audio tertentu, algoritme Instagram pun akan mencatatnya lebih banya kvideo pada audio Reels seperti ke feed.

Hal tersebut pun juga akan meningkatkan peluang melonjaknya viewer Reels. Untuk melihat audio mana yang sedang populer, kalian sendiri dapat klik bagian bawah video Reels mana pun.

Baca juga : 8 Cara Pesan Shopee Food

4. Edit Video Pakai Filter Instagram

Selai itu, kalian sendiri tahu jika Reels punya fitur bawaan untuk mengedit. Kalian pun dapat memakai fitur ini untuk menambahkan audio, teks, efek visual, dll.

Kami sendiri menyarankan agar kalian memang benar-benar pakai fitur ini untuk mengedit video, bukan menggunakan fitur dari aplikasi lain.

Baca juga : Cara Pakai Efek Muka Kartun Lucu Saat Video Call

5. Jangan Lupa Pakai Hashtag

Terakhir, hal ini merupakan hal yang paling penting. Saat kalian mengunggah video Reels, kalian pun jangan sampai lupa menggunakan tagar atau hashtag ini.

Cara kerjanya sama seperti saat kalian mengunggah video ber-hashtag ke TikTok. Kalian pun akan lebih mudah mendapat banyak viewer.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tips dan Cara Agar Reels Banyak Viewer. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts