Tips Masuk ke Tambang Bawah Tanah Chasm Genshin Impact

 

Siapa yang suka main game Genshin Impact? Pasti kalian juga tahu tentang tambah bawah tanah bukan?

Nah, apabila kalian ingin mengetahui cara untuk bisa masuk ke wilayah pertambangan bawah tanah Chasm, maka pada artikel ini akan dibagikan tipsnya untuk kalian semua.

The Chasm sendiri adalah salah satu wilayah baru yang diluncurkan berbarengan dengan update Genshin Impact 2.6. Wilayah yang satu ini dibagi menjadi 2 daerah yaitu Overworld dan Underworld.

Apa kalian juga tahu rahasia untuk masuk ke wilayah Underworld atau tambah bawah tanah dari Chasm tersebut? Jika kalian bingung dan belum tahu caranya, kalian bisa menyimak bahasan di bawah ini secara teliti.

Kuy cekidot, Gaes!

Cara Masuk Underground Mine The Chasm

Pada dasarnya untuk dapat measuk ke underground mine the casm atau tambah bawah tanah di Genshin Impact adalah pekerjaan yang cukup mudah.

Akan tetapi, sjatinya ada dua cara yang bisa kalian lakukan untuk dapat masuk ke wilayah tambang bawah tanah Chasm yang bisa kalian ketahui.

Dimana keduanya mewajibkan kalian untuk masuk ke dalam Chasm’s Maw, sebuah pinteu besar yang akan membawa kalian ke jurang bawah tanah dan masuk ke wilayah baru untuk dijelajahi.

Pakai Lift Menuju Underground

Tips pertama yang dapat kalian pakai untuk unlock wilayah bawah tanah Chasm adalah dengan cara naik lift yang ada di Chasm’s Maw.

Kalian disini dapat meng klik tombol untuk bisa memulai mekanisme tersebut saat kalian telah sampai disana. Dan tanpa harus menanti lama, nantinya kalian akan langsung di bawa ke wilayah Underground Mines Chasm.

Masuk ke Chasm’s Maw

Untuk cara kedua yang dapat kalian lakukan untuk bisa masuk ke tambang bawah tanah Chasm Genshin Impact adalah, kalian dapat langsung menuju ke pertambangan bawah tanah Chasm melalui Chasm’s Maw.

Sebuah lubang besar yang dapat membawa kalian menuju wilayah Underground. Kalian hanya perlu masuk saja ke lubang tersebut dan akan berakhir di tambang bawah tanah. Dan kalian juga tidak perlu cemas akan mati sebab jatuh kalau masuk ke lubang itu.

Nah itu tadi tips yang dapat kalian pakai untuk unlock dan masuk ke wilayah tambang bawah tanah Chasm pada game Genshin Impact.

Kalian dapat memilih tips mana yang sekiranya lebih mudah untuk kalian pakai.

Sesudah kalian sampai ke wilayah Underground Mines, maka kalian dapat menjelajahi beragam hal menarik dan misterius yang ada di sana.

Semoga informasi mengenai cara masuk ke tambang bawah tanah dapat membantu dan juga memberikan kalian hiburan menyenangkan.

Apabila kemudian kalian ada pertanyaan, maka kalian dapat menuliskannya di kolom komentar di bawah artikel ini ya, Gaes.

Jangan lupa untuk selalu update berita dan info terbaru mengenai segala hal yang menjadi berita hangat baik di dalam maupun di luar negeri yang hadir setiap hari hanya untuk kalian di esportku.com.

Ada juga tips terbaru yang bisa mengatasi masalah teknis dan non teknis dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga game-game seru yang dapat kalian dapatkan disini baik tips, trik, atau link cara memainkannya yang sangat untuk kalian lewatkan setipa hari updatenya.

Sampai bertemu lagi di artikel lainnya yang pastinya lebih keren dan menarik untuk kalian simak dari awal sampai akhir.

Semoga bermanfaat dan salam semangat, Gaes!

 

 

 

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news