4 Tips Melakukan Video Call Grup WhatsApp

Share This Post

Video call grup whatsapp merupakan salah satu fitur baru yang dikeluarkan oleh whatspp. Saat ini anda dapat menemukan fitur video call grup WhatsApp di dalam aplikasi. Fitur panggilan di WhatsApp ini sudah meliputi panggilan suara dan video.

Dengan menggunakan fitur ini, anda bersama dengan teman satu grup bisa melakukan panggilan langsung, baik itu dengan suara saja atau bertatap muka.

Fitur video call grup WhatsApp ini bisa mengijinkan hingga empat orang untuk melakukan panggilan langsung. Hal ini bertujuan agar percakapan dapat berjalan dengan layak dan semua orang bisa terlihat. Pada mulanya melakukan video call di WhatsApp harus menghubungi salah satu kontak terlebih dulu, kemudian bisa menambah lainnya.

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Hardisk Bad Sector Menggunakan Disk Check Tool

Sejak versi 2.19.17, WhatsApp mempermudah proses panggilan tersebut dengan melakukan terobosan video call grup di whatsapp. Bagaimana cara melakukan video call grup whatsapp? Berikut ulasannya.

Mengubah Bahasa WhatsApp

Tips Melakukan Video Call Grup WhatsApp

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah silahkan anda buka grup yang bersangkutan.
  2. Kemudian silahkan anda tekan tombol “Panggilan” (ikon telepon) di menu bagian atas.
  3. Setelah itu, silahkan anda pilih siapa saja yang ingin anda ajak video call, dengan cara menekan masing-masing nama kontak.
  4. Selanjutnya silahkan anda pilih panggilan, apakah suara atau video.

Baca juga: 5 Aplikasi untuk Download Tema Asus Zenfone

WhatsApp menyebutkan bahwa voice dan video call grup tetap melalui proses enkripsi seperti pesan lainnya. Whatsapp juga merancang panggilan agar bisa berjalan lancar di berbagai kondisi jaringan di seluruh dunia.

Walaupun dapat dikatakan bahwa fitur ini datang agak terlambat di WhatsApp, namun ternyata fitur ini banyak digemari pengguna whatsapp. Jika anda belum pernah menggunakan fitur ini, anda bisa mencoba fitur voice dan video call grup WhatsApp. Anda juga bisa cek aplikasi di handphone anda, apakah sudah menggunakan versi yang paling baru atau belum. Selamat mencoba ya.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts