3 Tips Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa

Share This Post

Tips Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa ini sebenarnya cukup mudah untuk kalian lakukan. Majunya teknologi dengan basis smartphone ini tentu saja memiliki fitur yang menarik dan juga unik.

Seperti yang kalian tahu, smartphone android saat ini memiliki berbagai macam kelebihan yang dapat membantu aktivitas manusia saat ini. Alhasil, para pengguna pun semakin banyak dari Play Store ini.

Para developer android sendiri pun berusaha keras agar bisa memberikan fitur yang sangat menarik yang dapat digunakan di smartphone android. Hal ini memang tidak jauh berbeda dengan para developer android yang meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan.

Google play store sendiri memberikan berbagai kemudahaan baik diberikan pengguna aplikasi maupun pembuat aplikasi. Salah satunya yaitu dengan kemudahan kita dapat membeli aplikasi atau game berbayar dengan menggunakan pulsa sebagai alat pembayarannya

Jadi bagaimana Tips Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa ini? Berikut ulasannya!

Tips Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa

Tips Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa

 

Sebelum kalian membeli aplikasi android, kalian pastikan sudah menentukan dan memilih mana aplikasi yang ingin kalian beli dan juga wajib untuk menggunakan sim card untuk masuk ke jaringan.

Dan jangan memakai wifi untuk mengaksesnya sebab tidak akan bisa berjalan jika tidak menggunakan kartu sim atau sim card.

Tips Membeli Aplikasi Android Menggunakan Pulsa

Sebelum membeli aplikasi android, kalian pastikan sudah menentukan aplikasi apa yang ingin kalian beli dan juga menggunakan sim card untuk masuk ke dalam jaringan. Kalian jangan memakai wifi untuk mengaksesnya karena tidak akan bisa berjalan jika tidak menggunakan kartu sim atau sim card.

1. Pilih Aplikasi Android Berbayar

Tips pertama membeli aplikasi di Play Store dengan pulsa ini yaitu pilih android berbayar yang ingin kalian beli lewat pulsa. Kalian dapat membelinya di Google Play Store. Dan masuk menggunakan akun Google Mail.

Selanjutnya jika sudah melakukan proses diatas maka anda tinggal klik metode pembayaran yang ingin dilakukan.

Sobat dapat memilih pembayaran via pulsa untuk membeli aplikasi tersebut dengan menggunakan pulsa.

Baca Juga : 10 Tips Mengembalikan Foto Yang Terhapus

2. Isi Form

Setelah kalianmenentukan metode pembayaran melalui pulsa, nantinya maka akan muncul form dan isi saja data yang sesuai dengan data yang di minta. Pada proses selanjutnya anda klik accept atau Beli untuk menjetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga : 3 Tips Membuat Feed Instagram Nyambung

3. Isi Password Email Lalu Download dan Install

Nah proses selanjutnya yaitu kalian pun akan dimintai untuk mengisi password dari akun google yang untuk login akun tersebut. Selanjutnya klik confirm dan tunggu beberapa saat kalian dapat Mendownload atau menginstall aplikasi atau game yang tadi dibeli.

Dan akhirnya pulsa akan terpotong sesuai dengan harga yang tertera di aplikasi. Kalian dapat menggunakan Tips Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa ini jika kalian kebingungkan

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tips Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts