3 Tips Membuat Feed Instagram Nyambung

Share This Post

Tips Membuat Feed Instagram Nyambung ini sebenarnya cukup mudah. Seperti yang kalian tahu, Sosial Media merupakan salah satu sarana untuk berkabar atau seseorang melakukan interaksi lebih lanjut.

Interaksi yang dilakukan dalam sosial media ini memang cukup banyak. Mulai dari bertukar kabar, informasi, berita dan juga berbagai macam kegiatan yang sedang berlangsung. Kalian juga dapat membagikan foto ataupun video kepada teman di sosial media kalian.

Atau kalian juga dapat membagikan momen bahagia atau momen penting bersama mereka. Banyak terdapat sosial media yang sudah cukup populer. Mulai dari Facebook, BBM, WhatsApp, dan Instagram tentu saja.

Sosial media ini sendiri berfungsi untuk membagikan momen penting bersama teman-teman sesama pengguna Instagram. Kalian dapat menggunakannya dengan cara bertukar komentar, melakukan chatting atau biasa disebut dengan Direct Messages Instagram.

Selain itu, pembaruan aplikasi ini akan semakin menarik dari waktu ke waktu kalian dapat membuat sebuah story untuk bisa kalian bagikan ke teman dan juga otomatis akan hilang dari pembaruan selama 24 jam.

Aplikasi penyokong Instagram juga banyak jenisnya ada yang disebut unfollowers, instasave, instagram grid dan masih banyak lagi semua aplikasi diatas mengandung fungsi yang berbeda-beda.

Jadi bagaimana Tips Membuat Feed Instagram Nyambung ini? Berikut ulasannya!

Tips Membuat Feed Instagram Nyambung

Tips Membuat Feed Instagram Nyambung

1. Download & Install Aplikasi

Tips Membuat Feed Instagram Nyambung yang pertama yaitu kalian dapat memilih aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk berbagai macam perangkat. Aplikasi yang bisa kalian gunakan yaitu Instagrids Grid for Instagram.

Aplikasi ini sendiri biasa digunakan secara khusus untuk pengguna android.Untuk kalian para pengguna iOS ini dapat menggunakan aplikasi Picslit ataupun Instagrids yang bisa kalian unduh dengan mudah. Kalian dapat mengunduhnya terlebih dahulu.

Baca Juga : 3 Tips Aktivasi Windows 10

2. Pilih Gambar dan Mulai Potong

Tips Membuat Feed Instagram Nyambung yang kedua yaitu pilih gambar dan mulai potong perlahan. Jika sudah kalian unduh, kalian bisa install terlebih dahulu. Setelah itu, kalian bisa membuka aplikasi Instagrid Grid for Instagram. Jika sudah terbuka silahkan anda klik tombol Gallery yang ada di tengah, jika sudah pilih gambar yang akan kalian buat grid / potong

Muncul beberapa macam pilihan potongan (3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5, 2×1, 2×2, 2×3).

Untuk pemilihan potongannya, kalian dapat mengatur sendiri bagian foto mana yang akan di potong, jika kalian sudah yakin dan dirasa sudah pas maka silahkan pilih dan klik Done / Crop.

Baca Juga : 6 Tips Membuat Akun Microsoft

3. Setelah di Upload

Setelah itu terdapat pilihan ingin di posting Instagram atau di save silahkan pilih sesuai kebutuhan anda. Lalu hasil jadinya setelah di upload ke instagram nanti pun akan terlihat berbeda.

Cukup mudah bukan untuk melakukan Tips Membuat Feed Instagram Nyambung ini? Kalian pun bisa memanfaatkannya lebih lanjut.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tips Membuat Feed Instagram Nyambung. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts