Tips Mencairkan Google Adsense ke Rekening Bank Tanpa Potongan

Tips mencairkan Google Adsense menjadi salah satu tips yang juga banyak dicari para pencari uang dari Google atau secara daring. Memang banyak yang mencari uang dari website dengan mata pencaharian dari iklan yang ada.

Google Adsense saat ini memang menjadi salah satu layanan penyedia uang yang berasal dari iklan Google. Google Adsense ini memang akan berlaku dan juga ada sangkut pautnya dengan uang yang diberikan jika kalian memiliki akun YouTube dengan view dan subscibers yang banyak juga.

Iklan yang masuk di setiap video di YouTube memang akan masuk juga ke dalam kantong para kreator video YouTube itu sendiri. Maka dari itu, banyak yang berlomba untuk menjadi YouTuber.

Tidak hanya itu, website berita atau website apapun jika kalian sudah memiliki banyak sekali click atau view yang terdapat di website kalian, tentu saja Google akan mengontak kalian agar memberikan iklan di dalam website tersebut.

Setelah itu, kalian pun dapat melakukan pencairan dari Google Adsense jika sudah mendapatkan view dan click dalam jumlah yang cukup banyak.

Cara mencairkan Google Adsense ini sebenarnya memang berbeda-beda. Kalian pun diwajibkan memiliki rekening bank tertentu agar tidak terdapat potongan yang terjadi. Kalian pun harus memiliki rekening bank tertentu.

Jadi apa tips mencairkan Google Adsense ini agar tidak terkena potongan? Berikut ulasannya!

Tips Mencairkan Google Adsense Dolar Ke Rekening Bank Tanpa Potongan

Tips Mencairkan Google Adsense

Tips mencairkan Google Adsense ini sebenarnya cukup mudah. Jika kalian memiliki akun adsense yang masih menggunakan pembayaran dollar ini biasanya menjadi akun yang sudah ada sejak tahun 2014.

Sedangkan kalian yang memiliki akun di tahun 2015 hingga 2021 memang sudah menggunakan RP di dalam dashboardnya. Tentu saja ini dikhususkan untuk kalian masyarakat Indonesia.

Memang sempat ada beberapa kasus yang mengatakan bahwa ada pencairan yang menggunakan bank X hingga memiliki potongan sebanyak 30% besarnya. Hal ini tentu saja cukup merugikan kita bukan sebagai kreator atau penerima hasil adsense?

Kalian dapat membayangkan jika penghasilan kalian Rp 100 ribu dan terkena potongan 30% sebesar Rp 30 ribu. Hasil bersih yang akan kalian dapatkan hanyalah Rp 70 ribu saja. Tentu saja hal ini cukup membuat kesal kalian para kreator nantinya.

Beberapa pembahasan di YouTube dan di internet mengenai tips mencairkan Google Adsense ini agar tidak terkena potongan ini sempat ada solusinya. Memang ada langkah-langkah tersendiri agar kalian tidak terkena potongan sama sekali.

Baca Juga : Tips Daftar dan Verifikasi WhatsApp Business Supaya Verified

Berikut langkah-langkah atau tips mencairkan Google Adsense ini agar tidak terkena potongan!

Tips Mengubah Mata Uang Pembayaran Adsense

Tips Mencairkan Google Adsense

Tips mencairkan Google Adsense agar tidak terkena potongan ini sebenarnya tidak rumit. Google Adsense memang secara resmi tidak memberikan akses untuk mengubah mata uang pembayaran bagi publishernya.

Ada laman yang sempat membahas mengenai cara mengubah mata uang. Tetapi sebenarnya memang tidak bisa, kalian dapat melihat laman ini saat sedang membahas permasalahan Tips Mencairkan Google Adsense ini.

Jika kalian perhatikan laman ini, kalian pun dapat melihat jawabannya yaitu kalian dapat menutup akun adsense saat ini. Memang solusi ini menjadi salah satu solusi yang kurang bagus jika kalian tidak ingin menutup akun kalian.

Tetapi, kalian juga dapat menggunakan beberapa metode pembayaran Gogole Adsense yang sudah bisa menggunakan pembayaran melalui bank jenius.

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah kalian masuk ke dalam bagian dashboard adsense lalu kalian menuju ke bagian metode pembayaran adsense
  2. Langkah kedua yaitu kalian dapat menghapus metode pembayaran Google Adsense yang masih menggunakan bank lainnya.
  3. Langkah ketiga yaitu kalian dapat menghapusnya lalu melanjutkan untuk memasukkan rekening bank dari Jenius.
  4. Berikutnya, kalian pun diwajibkan menunggu hingga proses 1 hingga 3 hari.
  5. Setelah itu kalian periksa verifikasi transfer adsense. Kalian dapat memeriksa apakah sudah masuk atau belum verifikasi tersebut
  6. Setelah masuk, kalian lanjutkan untuk melakukan verfiikasi agar dapat menggunakan pencarian dari Bank Jenius ini.
  7. Langkah terakhir yaitu kalian dapat melihat hasil dari pembayaran adsense di bulan selanjutnya

Tips Mencairkan Google Adsense

Maka dari itu, inilah yang menjadi cara untuk mencairkan adsense dolar ke rekening bank tanpa adanya potongan. Jika terdapat pertanyaan atau keluhan lainnya, kalian dapat menyampaikannya di blog Google Adsense diatas.

Google Adsense saat ini memang menjadi satu hal yang penting untuk penghasilan sehari-hari bagi kalian yang mencari pundi-pundi uang melalui website ataupun YouTube dan lain sebagainya.

Memang tidak hanya website atau YouTube semata, terdapat beberapa aplikasi juga yang bisa kalian miliki tetapi terdapat iklan di dalamnya yang akan terus mengalir uangnya ke dalam rekening Google Adsense kalian.

Maka dari itu, kalian pun harus melihat terlebih dahulu bagaimana Tips mencairkan Google Adsense tanpa terkena potongan bank sama sekali. Jika kalian terkena potongan tentu saja hal ini akan menjadi kekurangan bahkan menjadi sebuah permasalahan yang cukup rumit.

Baca Juga : Tips Bayar IndiHome di di Tokopedia Pakai OVO

Potongan yang besar tentu saja tidak diinginkan oleh semua orang para pemilik uang di Google Adsense. Seperti yang kami contohkan tadi, kalian dapat berpikir jika kalian memiliki uang sebesar Rp 100 juta di Google Adsense dan terkena potongan hingga 30%.

Kalian akan dikenakan biaya admin ibaratnya sebesar Rp 30 juta. Hal ini tentu saja cukup berat dan memang menggangu oleh seluruh pengguna Google Adsense. Dengan artikel ini diharapkan juga kalian bisa menggunakan rekening Jenius.

Jika kalian tidak memilikinya, kalian dapat membuatnya terlebih dahulu agar tidak terkena biaya potongan yang besar. Akun rekening Bank Jenius adalah bank BPTN yang bisa kalian manfaatkan sebaik mungkin agar tidak terkena potongan sama sekali.

Kalian pun dapat melihat Tips mencairkan Google Adsense ini beserta langkah-langkahnya diatas yang sudah dijabarkan satu persatu. Terutama untuk kalian yang memiliki website dengan iklan Google di dalamnya.

Memang tidak ada perbedaan mengenai cara mencairkan Google Adsense ini jika kalian memiliki website ataupun kalian memiliki akun YouTube dan lain sebagainya.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian para pembaca mengenai Tips Mencairkan Google Adsense. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news