Tips Menghilangkan Nama Filter di Instagram Terbaru

 

Kalian suka berselancar di Instagram? Apakah kalian juga merasa terganggu dengan nama filter yang sering muncul ketika kalian memakai filternya untuk update di instagram?

Jika benar, maka kalian berada di tempat yang tepat. Sebab di artikel ini akan dibagikan untuk kalian cara mudah menghilangkan nama filter di instagram paling baru.

Ya, sekarang ini menjamur filter ig yang sedang viral dan banyak dipakai baik itu Filter IG lagu Tik tok sehingga banyak hadir nama Filter Ig lagu Tik tok di akun instagram akhir-akhir ini.

Jika kalian melakukan update story instagram di akun Instagram yang kalian pakai, lalu memakai salah satu filter IG yang lagi Viral maupun filter IG lagu TikTok, akan tampil nama Filter di bawah update Insta Story akun instagram.

Nama Efek Instagram Story yang kalian pakai akan tampil dan pastinya saja mungkin cukup mengganggu atau kalian tidak ingin ada nama filter IG yang kalian pakai tersebut.

Mau tahu juga cara enghilangkan nama filter di Instagram? Cek bareng kuy!

Menghilangkan Nama Filter di Instagram

Terdapat beberapa cara yang dapat kalian gunakan untuk bisa menghilangkan nama filter di instagram.

Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi instagram. Selanjutnya buka menu Insta Story dan tap “menu kamera”.

Jika sudah, kalian bisa memilih Filter Efek IG yang ingin kalian pakai.  Setelah itu, rekam dan pakai Filter IG.

Ketika selesai kalian dapat langsung Simpan video Filter IG. Lanjutkan dengan tap “titik tiga” di pojok kanan atas, lalu klik “simpan”.

Close Insta Story tadi dengan cara tap kembali lalu klik hapus. Setelahnya, buka kembali Insta Story sebagaimana di awal untuk mulai upload video story yang di simpan

Berikutnya, pilih video filter IG yang telah disimpan dengan “klik gallery” di smartphone kalian.

Terakhir, upload dan update insta story dengan Video tersebut dengan cara tap menu “cerita anda”. Selesai, secara otomatis Nama Filter di Instagram akan hilang.

Bagaimana, caranya ternyata sangat mudah bukan?

Dengan mengikuti cara di atas, kalian sekarang paham bagaimana caranya untuk bisa menghilangkan nama filter di Instagram dari banyak filter instagram yang sering dipakai selebgram maupun efek ig terbaru.

Ditambah lagi untuk kalian yang ingin lebih menarik perhatian memakai efek IG yang ada lagunya supaya dapat memperoleh viewer yang sangat banyak.

Ketika kalian melakukan update Insta Story di akun Instagram yang kalian pakai otomatis nama filter tidak akan tampil di Insta Story yang kalian update tersebut.

Hanya saja, ada baiknya kalian tetap tidak menghilangkan nama filter di Instagram yang kalian pakai.

Ya, setidaknya kalian juga memberikan penghargaan atas Filter IG yang telah dibuat oleh si pemilik dan pembuat Filter IG tersebut.

Itu tadi artikel mengenai tips menghilangkan nama filter di instagram terbaru.

Jika kalian ada pertanyaan, maka kalian dapat menuliskannya di kolom komentar di bawah artikel ini ya, Gaes.

Jangan lupa untuk selalu update berita dan info terbaru mengenai segala hal yang menjadi berita hangat baik di dalam maupun di luar negeri yang hadir setiap hari hanya untuk kalian di esportku.com.

Ada juga tips terbaru yang bisa mengatasi masalah teknis dan non teknis dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga game-game seru yang dapat kalian dapatkan disini baik tips, trik, atau link cara memainkannya.

Sampai bertemu lagi di artikel lainnya yang pastinya lebih keren dan menarik untuk kalian simak dari awal sampai akhir.

Semoga bermanfaat!

 

 

 

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news