Tips Untuk Para Kreator YouTube Shorts

YouTube ini memang menjadi salah satu platform yang cukup mendunia. Kali ini kita akan berikan Tips Untuk Para Kreator YouTube Shorts. Tentunya dengan cara-cara berikut ini bisa kalian coba nantinya.

YouTube merupakan platform yang cukup populer dan sering dipakai di seluruh dunia. Platform yang menampilkan konten-konten vidio tersebut memang menjadi hal yang penting untuk membantu para pemirsanya.

Kali ini kita akan berikan tips untuk para kreator dari YouTube Shorts agar menarik tentunya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas pada artikel dibawah ini, simak penjelasannya berikut ini.

Tips Untuk Para Kreator YouTube Shorts

Durasi Vidio

Tentunya kalian harus menentukan durasi dari vidio yang ingin kalian posting, pastikan agar tidak terlalu lama dan panjang sehingga cukup membosankan. Durasi yang optimal adalah 1 menit.

Konten Seru

Selanjutnya dengan membuat konten yang seru, dengan konten yang seru atau bisa juga bermakna dan mempunyai nilai yang tinggi tentunya hal tersebut sangat menarik perhatian dari para penonton.

Thumbnail Menarik

Buat thumbnail yang menarik tentunya untuk bisa memikat para penonton untuk menyaksikan konten yang kalian buat, desain dan buat seunik mungkin atau menarik yang kalian lakukan.

Judul Kreatif

Tentunya dengan judul kreatif bisa untuk memikat penonton untuk menyaksikan vidio yang kalian posting setelah thumbnail yang menarik yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Konsisten

Lalu kalian harus selalu konsisten untuk bisa terus-terusan memposting konten yang menarik yang kalian buat. Ada banyak cara tentunya dan bisa juga dengan teratur dengan dijadwalkan.

Itulah beberapa tips untuk para kreator dari YouTube Shorts untuk bisa menampilkan konten-konten yang menarik perhatian. Tentunya dengan tips tersebut bisa untuk membantu kalian untuk bisa posting lebih kreatif lagi.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news