Teknik Assaulter Free Fire, Role Terpenting Di Squad

Tentunya bukan hal yang mudah menjadi assaulter, tetapi kalian bisa mencobanya jika penasaran. Latih skill kalian bersama squad masing-masing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Teknik assaulter Free Fire yang merupakan role terpenting di squad ini harus kalian pahami. Tentunya dalam bermain shooter, terutama yang berdasarkan team akan ada pembagian tugas antar pemain didalam squad atau team masing-masing. Banyak sekali role yang dapat diambil dan tentunya role ini akan sesuai kebutuhan team masing-masing. Salah satu role yang paling penting adalah dengan adanya assaulter.

assaulter ini memang akan sulit dimengerti untuk banyak orang awam. Berdasarkan kata fragger atau frag, bukan berarti frag grenade. Frag sendiri bisa diartikan sebagai poin atau kill dalam kasus ini. Sesuai namanya, assaulter adalah pemain yang masuk lebih dulu dan mencari poin atau kill. Kasarnya bisa dikatakan sebagai rusher/killer.

Dalam Free Fire sendiri memang beberapa strategi tidak membutuhkan assaulter, tetapi padahal role ini sangat penting. Jika bermain di squad yang sangat kompak maka assaulter akan memiliki impact yang sangat tinggi. Bahkan mereka seringkali dikatakan sebagai anggota inti yang bisa mengangkat team. Dengan entry fragger yang baik pastinya squad kalian akan terasa bedanya.

Jika kalian penasaran ingin menjadi assaulter maka kami memiliki teknik assaulter Free Fire. Tentunya bukan hal yang mudah menjadi assaulter, tetapi kalian bisa mencobanya jika penasaran. Latih skill kalian bersama squad masing-masing.

Berikut ini merupakan teknik assulter free fire :

Komunikasi Sempurna Dengan Squad Kalian

Cara Dewa Sniper Free Fire

Hal yang paling penting dalam bermain sebagai assaulter adalah komunikasi. Pada dasarnya sebenarnya bermain sebagai entry itu bukanlah kill, tetapi informasi. Memang ketika kalian masuk lebih dulu dan mendapatkan kill lebih baik, tetapi tugas utama kalian adalah melaporkan.

Kalian harus melaporkan banyak sekali dalam waktu yang sangat cepat. Mulai dari posisi, jumlah, dan senjata apa saja yang digunakan lawan. Kalian harus mengasah refleks dan proses berpikir juga komunikasi kalian ketika menjadi assaulter.

Aiming Diatas Rata-Rata

Aplikasi Free Fire Tidak Bisa Update

Bermain sebagai assaulter biasanya akan menguji skill aiming kalian. Tidak banyak assaulter yang bisa menang melawan banyak pemain sekaligus, oleh sebab itu asah aim kalian. assaulter akan diharapkan bisa melakukan trading yang baik, oleh sebab itu aim sangat penting.

Jika kalian bisa masuk dan membunuh lebih dari satu pemain musuh maka kalian sudah bisa dianggap entry diatas rata-rata. Tetapi jika kalian tidak mendapatkan kill tenang saja karena informasi dari kalian akan sangat penting.

Kombinasi Senjata Dan Karakter Yang Tepat

Jika kalian ingin sukses menjadi entry fragger yang baik maka kalian harus menggunakan senjata dan karakter yang tepat. Senjata yang sangat menguntungkan dari segi DPS akan sangat kuat kalian gunakan.

Karakter juga penting karena beberapa karakter seperti Jota, A124, Hayato, dan beberapa karakter lainnya bisa sangat diunggulkan jika digunakan sebagai entry fragger.

Jangan Ragu Ketika Melakukan Entry

Item Loadout Free Fire

Ragu mungkin adalah kesalahan yang paling sering dilakukan oleh entry fragger. Kalian harus commited jika bermain sebagai entry dan jangan setengah-setengah. Oleh sebab itu penting memiliki team dan support yang baik.

Ketika kalian masuk dan ragu, kalian akan sangat dirugikan. Tidak hanya diri kalian yang akan berada di posisi yang agak aneh, team kalian juga bisa kehilangan anggota dengan percuma.

Baca juga:

Itulah pemahaman mengenai teknik assaulter Free Fire yang penting untuk kalian pahami. Tentunya bermain sebagai entry bukanlah hal yang mudah karena kalian harus memiliki skill diatas rata-rata dan mau berkorban. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!