esportsku
Media Esports Indonesia

Teknik Flanker Free Fire, Incar Musuh FF Dalam Kesunyian!

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Role Flanker Di Free Fire. Mungkin jika kalian ingin menjadi Flanker, kalian bisa mencoba tips berikut ini sebagai referensi kalian. Sebab, menjadi flanker tidak semudah kelihatannya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat bermain squad di Free Fire, kalian pasti membantu rekan kalian satu sama lain. Dengan role yang dimiliki masin-masin, akan mudah menyerang musuh saat melawan squad lain. salah satu role yang dapat membunuh musuh dengan mudah ini, bisa mendekati musuh dan melakukan finisher dengan cepat. Tapi, jika kalian bermain dengan asal, role ini menjadi percuma saja. Disini kami akan menjelaskan lebih mengenai teknik Flanker Free Fire yang bisa incar musuh dalam kesunyian.

Flanker adalah role yang bekerja dalam serangan dari belakang. Tugas kalian bagaikan assasin, kalian harus mencari jalan memutar dan membunuh musuh saat mereka tidak menyadari keberadaan kalian. Tentunya dengan pemilihan karakter dan senjata yang tepat, kalian bisa menjadi seorang flanker yang kuat. Jika kerja sama kalian baik, menyerang musuh menjadi lebih mudah. Tapi senjata yang akan digunakan seorang karakter flanker tidak sembarangan. Menggunakan senjata jarak dekat, bisa membantu kalian dalam membunuh musuh.

TIdak hanya senjata yang dapat membantu kalian dalam menjadi seorang flanker. Jika kalian ingin menjadi seorang flanker, kalian mungkin ingin menggunakan karaker yang cocok dalam menyerang musuh. Menggunakan karakter yang dapat mendekati musuh dengan cepat, bisa membantu kalian dalam melakukan flank dengan mudah. Maka dari itu, pemilihan karakter juga membantu kalian dalam menyerang musuh dari belakang.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Role Flanker Di Free Fire. Mungkin jika kalian ingin menjadi Flanker, kalian bisa mencoba tips berikut ini sebagai referensi kalian. Sebab, menjadi flanker tidak semudah kelihatannya. Banyak hal yang perlu kalian perhatikan dalam menyerang musuh dari dekat.

PEMILIHAN SENJATA

Jika kalian ingin menjadi seorang flanker, ada baiknya menggunakan senjata yang cocok dalam serangan jarak dekat. Gunakan senjata yang cocok dalam menyerang musuh di jarak dekat, dapat membantu kalian dalam membunuh muush dengan cepat. Disarankan menggunakan senjata SMG atau Shotgun, karena kedua senjata tersebut cocok dalam menyerang musuh dari jarak dekat.

PENGGUNAAN KARAKTER

Penggunaan karakter juga bisa membantu kalian untuk menjadi Flanker. Gunakan karakter yang bisa mendekati musuh dengan cepat atau skill yang bisa membantunya dalam menahan serangan musuh. Skill yang menambah Movement speed atau heal juga bisa membantu kalian menjadi Flanker.

REFLEK

Kalian perlu reflek yang baik ketika menjadi Flanker. Jika kalian bisa merespon berbagai serangan dengan baik, kalian bisa menjadi lebih mudah menyerang musuh atau lari dari muush. Untuk cara yang satu ini tergantung dengan pengalaman kalian. Jadi, kalian nantinya juga terbiasa menjadi Flanker.

AIM

Tentu saja aim sangat penting dalam bermain game shooting. Jika kalian menembak musuh tapi tidak ada yang mengenai nya, itu sama saja kalian tidak menyerang siapa-siapa. Perbaiki aim kalian dalam bermain game shooting, dengan begitu menyerang musuh menjadi lebih mudah.

KELINCAHAN

Item Loadout Free Fire

Kalian juga harus lincah dalam bermain menjadi flank. Gunakan terrain yang ada untuk menghindari serangan musuh. Kalian juga bisa menggunakan strategi bunny hop untuk menyerang musuh, sehingga mereka akan sulit menyerang kalian.

itulah tips mengenai Teknik Role Flanker Di Free Fire. Role yang satu ini tidak bisa dianggap remeh. Para sniper yang menembak dari jauh, keberadaannya akan terancam karena role ini. Namun, menggunakan role ini juga tidak semudah yang kalian kira. Sebab, kalian harus pergi sendiri untuk membunuh player, tapi kemungkinan kalian terkena gank juga tinggi.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!