Teknik Recoil AK Free Fire Terbaik, Damage AR Tinggi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam penggunaan Senjata di Free Fire, kalian harus bisa mengenal senjata yang kalian gunakan. Setiap senjata ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Jika kalian menggunakannya dengan sembarangan, penggunaannya nanti kurang efektif. Salah satu hal yang harus kalian pahami itu adalah Recoil. Setiap senjata memiliki recoil yang berbeda-beda. Jika kalian bisa mengendalikan recoil ini, akan mudah untuk menembak musuh nantinya. Disini kami akan memberikan tips penggunaan senjata AK di Free Fire.

Recoil sendiri adalah hentakan pada tembakan, yang membuat tembakan menjadi sulit untuk digunakan. Karena itu, ketika kalia menggunakan senjata serbu, biasanya recoilnya lebih terasa. Aim kalian secara perlahan akan naik keatas bila kalian terus menekan tombol menembak. Recoil ini bisa mengganggu kalian dalam menembak musuh, dan membuat kalian menjadi sulit untuk menembak nantinya.

Senjata AK juga memiliki recoil pada senjatanya. Bahkan, Senjata AK memilki recoil yang sangat berat untuk digunakan. Senjata ini memiliki damage yang tinggi, tapi karena akurasi dan recoilnya yang berat, membuatnya menjadi senjata yang kurang stabil. JIka kalian bisa mengendalikan kedua hal tersebut, senjata ini menjadi sangat ganas.

baca juga :

Disini kami akan memberikan tips mengenai Teknik Recoil AK Free Fire Terbaik. Senjata yang memiliki damage tinggi ini akan menjadi sangat ganas bila kalian bisa mengendalikan tembakannya dengan baik. Tentunya, kalian harus memiliki aim yang baik, dan gunakan attachment yang ada untuk membuat senjata ini menjadi lebih efektif.

SETTINGAN PADA SENSITIVE

Untuk menembak musuh dengan tepat, kalian bisa mengatur sensitif pada settingan kalian. Gunakan settingan yang menurut kalian cocok dalam menggunakan senjata AK, agar kalian bisa menembak dengan lebih tepat.

JANGAN MENEKAN TOMBOL MENEMBAK TERUS

Teknik Recoil AK Free Fire

Untuk bisa mengendalikan recoil dengan baik, kalian bisa menggunakan cara yang satu ini. Karena AK adalah senjata serbu dengan fire rate yang tinggi, kalian bisa menembak dengan perlahan. Dengan begitu, kalian bisa mengurangi hentakan tembakan yang ada.

ATTACHMENT PADA TEMBAKAN AK DI FREE FIRE

Teknik Recoil AK Free Fire
YT/EnertiaGaming

Menggunakan attachment pada senjata juga bisa membantu kalian dalam menembak musuh. Gunakan attachment yang dapat meningkatkan akurasi kalian, sehingga kalian bisa menembak dengan lebih tepat. Kalian bisa menggunakan foregrip, agar bullet spreadnya tidak terlalu tinggi. Dengan begitu, kalian bisa menembak dengan lebih tepat. Namun, jika kalian berniat menembak musuh dari kejauhan, kalian bisa menggunakan scope untuk menembak musuh dari jauh.

POSISI MENEMBAK

Bullseye vs Imperial Rome, Manakah Skin KAR98K Tersadis?

Recoil pada sanjata membuat kalian menembak keatas secara perlahan. Dengan menggunakan posisi yang baik, kalian bisa mengendalikan recoil dengan mudah juga. Kalian bisa menggunakannya pada dataran tinggi untuk menembak musuh dengan lebih tepat di kepala musuh, dan ketika ditaran rendah kalian bisa terus menembak musuh tanpa takut terganggu dengan recoil senjata.

MANFAATKAN AIM ASSIST AK DI FREE FIRE

Ini adalah hal yang paling efektif dalam menembak musuh. Free Fire memiliki aim assist yang membantu kalian dalam menembak musuh. Kalian bisa memanfaatkan aim assist ini untuk menembak musuh dengan tepat. Tentunya, kalian juga harus mengendalikan recoil dengan benar juga.

Itulah tips mengenai Teknik Recoil AK Free Fire Terbaik. Karena AK menjadi senjata yang memiliki recoil yang tinggi, dengan mengenadlikannya senjata ini menjadi sangat ganas. Yang membuat senjata ini kuat adalah damage yang tinggi. Karena memiliki akurasi dan recoil yang tinggi lah yang membuat senjata ini sulit digunakan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!