Teknik Recoil M1887 FF, Perlu Skill Free Fire Tinggi!

Menggunakan shotgun tentu bukanlah hal yang mudah, terutama M1887. Salah satu senjata tersulit untuk digunakan, shotgun yang satu ini merupakan senjata high risk, high reward. Berarti senjata ini merupakan senjata yang memiliki resiko tinggi, tetapi sangat berbahaya dan kuat. Dengan dasar teknik recoil M1887 FF tentu kalian bisa bermain lebih nyaman.

Menggunakan senjata ini memang tidak mudah. Sebagai salah satu senjata tersulit di Free Fire pastinya ada alasannya mengapa M1887 sulit digunakan. Walaupun shotgun ini memiliki damage tinggi dan jarak efektif yang sangat baik, tetapi faktanya shotgun ini hanya memiliki dua peluru saja menjadi alasan utama. Sulit digunakan karena jika kalian meleset, hampir dipastikan kalian akan mati.

Dengan penggunaan yang tepat, kalian bisa menjadi tidak terkalahkan. Tentunya hal ini karena M1887 merupakan salah satu senjata terbaik yang dapat kalian gunakan. Merupakan senjata yang mematikan tentu ada timbal baliknya, yaitu sulit digunakan.

Disini kami akan memberikan teknik recoil M1887 FF yang dapat berguna untuk kalian para pecinta shotgun. Walau agak sulit digunakan, tetapi senjata ini sangat worth it untuk digunakan. Mematikan dan dapat memberikan kill mudah.

MANFAATKAN JARAK EFEKTIF

M1887 adalah satu-satunya shotgun yang memiliki jarak efektif yang baik. Senjata ini bahkan dapat kalian gunakan di jarak menengah. Tetapi ada downside nya tentunya, dengan menggunakan shotgun di jarak menengah, kalian harus memikirkan recoil nya. Hal ini menjadi penyebab M1887 agak sulit digunakan dengan efisien.

M1887 dapat kalian gunakan baik di jarak dekat ataupun menengah. Dengan syarat bahwa di jarak menengah jangan spam senjata kalian. Selai recoil yang nendang di jarak menengah, kalian juga hanya memiliki kesempatan sedikit saja. Tidak seperti shotgun lainnya yang memiliki kapasitas tinggi.

RECOIL DARI M1887 DI FF MUDAH DIATUR

Di jarak dekat M1887 adalah senjata yang mematikan. Memiliki damage tinggi yang tidak karuan membuat senjata ini menjadi favorit banyak orang gunakan. Bahkan di jarak dekat kalian hanya perlu satu peluru yang mendarat saja. Tetapi perlu diingat bahwa walau senjata ini kuat agresif, perhatikan peluru kalian.

Di jarak dekat senjata ini sangat akurat dan recoilnya mudah diatur. Jangan takut menggunakan senjata ini karena berkat auto aim, kalian akan mudah menembakan senjata ini. Tetapi di jarak menengah pikir lagi untuk menggunakan M1887 karena walau efektif kalian juga perlu memikirkan damage drop off dan spread.

GUNAKAN SENS YANG AGAK BERAT JIKA KALIAN TIDAK TERBIASA SHOTGUN

Walau M1887 di FF memiliki damage yang sangat tinggi dan jarak efektif yang baik, tetapi ada perbedaan dengan shotgun lainnya lagi. Jika shotgun lainnya disarankan menggunakan sens yang cepat dan halus, agak berbeda dengan M1887. Gunakan sens yang agak berat agar tidak mudah meleset.

Dengan sens yang agak berat, maka pengaturan recoil dan akurasi akan meningkat. Tentu hal ini akan terbantu jika kalian menggunakan gyro atau setidaknya mampu cepat respon. Agak sulit memang menggunakan M1887.

MANFAATKAN M1887 DI FF YANG AGRESIF

M1887 merupakan senjata yang mematikan jika digunakan dengan agresif. Senjata ini tidak bisa sama sekali kalian anggap remeh di jarak dekat. Alasannya adalah karena M1887 merupakan senjata yang mematikan dan bahkan dapat membunuh satu tembak saja.

Baca juga:

Itulah teknik recoil M1887 FF yang bisa kalian pelajari. Salah satu senjata yang paling berbahaya, tentu dapat memberikan banyak kill kepada kalian. Patut diingat bahwa sejatinya teknik recoil dan sens yang terbaik adalah yang membuat kalian nyaman.

ikuti juga media sosial kami di Instagram Esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment