Telat, Aura Esport Dikenakan Walk Out Di MPL 4

Salah satu tim unggulan, Aura Esports melalui tayangan YouTube yang disampaikan oleh manajer mereka Reza Pahlevi menyampaikan kekecewaannya terhadap rosternya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) memasuki rangkaian Season yang ke-4 dan diadakan di  XO Hall Markas, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Selajutnya ada di Tennis Indoor Senayan selama delapan minggu berturut turut sejak 23 Agustus 2019 yang lalu. Kali ini karena Telat, Aura Esport dikenakan walk out Di MPL

Salah satu tim unggulan, Aura Esports melalui tayangan YouTube yang disampaikan oleh manajer mereka Reza Pahlevi menyampaikan kekecewaannya terhadap rosternya.

Perkara tersebut didasari pada alasan yang dianggap sepele yang menjadikan tim Aura Esports sempat didiskualifikasi saat akan melawan tim Bigetron Esports pada hari pertama dari pekan kedua MPL Season 4.

Tim yang baru saja melalukan rebranding logonya ini sempat terlambat dikarenakan terjebak macet saat akan berangkat ke venue. Akibat hal ini, Aura Esports mendapatkan pengurangan skor sebanyak dua poin penuh.

Reza Pahlevi dalam video yang berdurasi hampir 12 menit itu juga sempat mengungkapkan jika tidak seharusnya Aura Esports kalah dengan cara ini. dirinya berujar jika lebih baik mereka kalah setelah bertanding di panggung. Karena dapat melawan langsung daripada dengan cara seperti ini..

Telat, Aura Esport Dikenakan Walk Out Di MPL

Tidak hanya dari sang manajer Reza Pahlevi, para penggemar dari kedua tim juga merasa kecewa akan hal tersebut.

Tim Aura Esports dan Bigetron Esports bahkan digadang-gadang sebagai menjadi kandikat terkuat untuk memenangkan turnamen MPL kali ini.

Baca Juga ; Mobile Legends Carnival Segera Hadir!

Masih dengan video yang sama, tim Aura Esports sempat menyajikan kejadian yang menarik seputar ajang turnamen MPL Season 4. Setelah sempat terlambat di hari sebelumnya, tim Aura Esports datang terlebih dahulu.

Tidak hanya datang lebih awal, namun sangat awal bahkan sebelum para official MPL datang ke venue. Jadwal  harusnya dimulai pada pukul 15.00, sedangkan tim Aura Esports sudah datang sejak pukul 13.00 atau dua jam lebih awal dari mulainya pertandingan.

Tim Aura Esports saat itu melawan Onic Esports dan berhasil mencetak kemenangan dengan skor 2-0. Perjuangan datang lebih awal yang tidak sia-sia.

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 4 saat ini dipuncaki oleh tim Bigetron Esports setelah melawan tim Onic.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!