Tembok Cina Genflix Aerowolf Mobile Legends Week 7!

RRQ Hoshi berhasil menembus tembok cina pertahanan Genflix Aerowolf!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL ID Season 6 mobile legends telah tiba di minggu ke-7 hari ketiga dan mempertemukan RRQ Hoshi dengan melawan tim Genflix Aerowolf. Pada pertandingan pertama, dapat disaksikan bagaimana pertandingan berjalan dengan sangat mendebarkan. Serangan gila-gilaan dari kedua tim ditambah defense bagaikan tembok cina Genflix Aerowolf menjadi spotlight dalam match kali ini.

Langung saja kita simak pembahasan mengenai match pertama antara RRQ dan GFLX dengan skor akhir 1-0 yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi!

M a r z Si Mental Baja 

Pada match pertama yang berjalan alot dengan durasi 34 menit, kedua tim terlihat bermain dengan sangat ngotot. Meski begitu, GFLX terlihat lebih tidak santai dalam menjalankan permainannya terutama dalam team fight antar kedua tim.

Pada sepanjang permainan dapat disaksikan bagaimana claude dari seorang GFLX M a r z berhasil menahan serangan yang diberikan oleh RRQ Hoshi. Meskipun dirinya harus melawan dua core dari tim lawan, namun ia dapat tetap survive dan bermain secara maksimal.

Selain itu, dari segi draft keberadaan ruby GFLX Rinazmi dan thamuz GFLX Watt berhasil membuat RRQ kebingungan untuk menembus pertahanan GFLX. Nafas team fight yang panjang memberikan keuntungan kepada seorang GFLX M a r z untuk memberikan damage maksimal.

Albert penyelamat RRQ!

Pembuktian RRQ Alberttt di MPL ID Season 6 Week 5

Meskipun harus menghadapi tembok cina GFLX, di late game RRQ alberttt berhasil mendapatkan momentum dengan menculik satu per satu pemain GFLX. Ling dari seorang RRQ Albert seolah memiliki tugas untuk menghabiskan cover milik GFLX terlebih dahulu di lategame. Hal tersebut membuat pertahanan GFLX menjadi goyah dan bisa ditembus oleh RRQ.

Momentum terbesar sebagai pendukung kemenangan yakni saat RRQ Alberttt berhasil mendapatkan GFLX Clay. Padahal pertandingan sudah berjalan dengan sangat alot dan lord sangat dibutuhkan kedua tim, 4 vs 5 untuk mendapatkan lord tentunya menjadi hal yang merugikan pertahanan GFLX.

Saat pertahanan GFLX sudah dapat ditembus sedikit demi sedikit, GFLX M a r z berhasil ditumbangkan oleh RRQ Albert. Hal tersebutlah yang menyebabkan tembok cina GFLX dapat diruntuhkan oleh RRQ. Pertandingan pun diakhiri RRQ Hoshi dengan skor 1-0 atas Genflix Aerowolf.

Itulah dia, pembahasan singkat mengenai tembok cina Genflix Aerowolf pada MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!