Tempat Looting Terbaik Map Erangel PUBG 2020

Seperti yang kita ketahui, map Erangel yang begitu luas akan semakin menyulitkan player mencari loot yang terbaik. Banyaknya spot dan area akan semakin menambah pilihan player.

PUBG adalah permainan battle royale yang sangat mengutamakan loot. Tanpa loot player akan semakin sulit untuk bertahan hidup. Kali ini ada Tempat Looting Terbaik Map Erangel PUBG 2020

Seperti yang kita ketahui, map Erangel yang begitu luas akan semakin menyulitkan player mencari loot yang terbaik. Banyaknya spot dan area akan semakin menambah pilihan player.

Disini saya akan menunjukan spot apa saja yang dapat membantu player mencari tempat loot terbaik. Tempat loot ini berlaku untuk kedua PUBG dan versi PUBG Mobile.

GEORGOPOL

Georgopol merupakan area yang sangat luas. Dikelilingi banyak container dan terdapat beberapa gedung rumah sakit dan apartment kosong membuat banyak item yang dapat diambil.

Jika kalian membutuhkan loot bagus, mendaratlah di daerah atap gedung dan container. Disini kalian bisa mendapatkan banyak loot terbaik bahka equip level 3 dan beberapa senjata beserta attachments nya.

SOSNOVKA DAN MILITARY BASE

Memiliki tempat yang luas dan terpencil membuat Sosnovka menjadi spot favorit banyak orang. Dengan akses yang terbatas, siapapun yang selamat dan dapat menyebrang akan memiliki spot jembatan untuk melakukan gank siapapun yang lewat.

Tempat rekomendasi untuk turun adalah 3 apartment yang berjejer dengan loot terbaik, atau gedung militer yang mengelilingi pulau. Disini kalian juga akan pasti mendapatkan Flare Gun untuk mendapatkan loot terbaik.

ROZHOK, SCHOOL, DAN APARTMENTS

Berada di tengah map menjadi tempat yang strategis untuk pergi ke area selanjutnya dengan mudah. Dengan akses banyak kendaraan dan senjata yang banyak, tempat tersebut menjadi favorit banyak player.

Jika kalian senang tantangan dan mendapatkan kill, cobalah turun di School. Tempatnya para barbar yang mencari kill ini akan menjadi medan pertempuran ganas. Tidak kurang dari 20 orang akan turun disini membuat permainan kalian semakin seru.

UNDERGROUND BUNKER

Tempat yang cukup populer karena area yang sempit akan membuat waktu loot kalian lebih cepat.

Bunker menjadi tempat favorit banyak pemain karena akses untuk ke are lain lebih cepat karena posisi yang strategis.

Disini kalian akan mendapatkan equip terbaik dengan cepat.

NOVOREPNOYE

Memiliki banyak rumah dan container membuat tempat ini sering disebut sebagai mini Georgopol. Memiliki banyak loot terbaik dan Flare Gun menjadi faktor utama.

Novor juga menjadi spot favorit banyak orang akhir-akhir ini membuat kalian harus terus waspada dan harus bersiap untuk pertempuran.

CRATER OF DOOM

Tempat yang memiliki loot bagus tetapi sangat berbahaya. Daerah yang dikelilingi tebing ini memiliki banyak gudang dan gedung untuk di loot. Rumah yang berada di ujung tengah area ini menjadi spot turun favorit karena posisi yang strategis dan tinggi tetapi loot yang kurang baik dibanding gudang.

Jika kalian senang bertempur langsung ketika turun, spot area ini akan menjadi area favorit kalian.

VILLA

Kalian akan banyak menemukan rumah terbengkalai di tempat ini, walaupun terbengkalai spot ini memiliki banyak loot bagus loh.

Baca Juga : Pendapatan PUBG Mobile Tembus 2 Triliun Dalam 5 Bulan

Villa cocok untuk kalian yang senang main aman karena jarang orang yang turun disini. Memiliki loot yang ala kadarnya dan mencukupi player membuat Villa cocok untuk tempat turun sementara sebelum ke area besar lainnya.

Itulah beberapa spot terbaik loot PUBG di Erangel. Memiliki banyak loot dan resiko tinggi membuat beberapa area ini menjadi favorit. Jika kalian ada saran comment dibawah untuk memberikan opini kalian.

PUBG
Comments (0)
Add Comment