Tempat Stuck FF Di Bermuda Remastered Free Fire

Saat ini ada Tempat Stuck FF Di Bermuda Remastered Free Fire, jadi kalian harus bisa berhati - hati berada dilokasi ini nantinya ya.

Jadi untuk saat ini kita bisa mengetahui, kalau ada lagi Tempat Stuck FF Di Bermuda Remastered Free Fire. Ini menjadi salah satu hal yang bisa juga, untuk membuat kita para player menjadi merasa kesal dan tidak dapat bisa lakukan apa – apa.

Dari informasi baru saat ini, jadi nanti ada lokasi yang membuat kita tidak bisa bergerak. Hal tersebut hadir dalam Map terbaru sekarang, jadi yang seperti ini memang bisa memberi kerugian pada player yang mengalami hal tersebut.

Untuk saat ini kita bisa tau kalau game Free Fire, masih membuka yang namanya Advance Server Januari 2021. Jadi didalam Server tersebut itu, ada banyak sekali update baru yang bisa ktia coba rasakan hal terbarunya.

Apalagi masih ada beberapa Bug yang memang cukup terlihat, kita juga bisa tau Keuntungan dan Kerugian Bug Free Fire sekarang. Pahami hal tersebut, agar nanti saat melihat bug bisa menganalisa dengan baik ya.

Lalu untuk Tempat Stuck FF Di Bermuda Remastered Free Fire, tentu ini jadi salah satu hal yang berbahaya. Lihat pada artikel yang ada dibawah saat ini ya.

Tempat Stuck FF Di Bermuda Remastered Free Fire

Maksud dari Stuck itu adalah kita nanti akan menyangkut, serta tidak akan bisa kemana – mana karena hal seperti ini. Nah sekarang hal tersebut juga terjadi lagi, dalam Map Bermuda Remastered Free Fire yang ada saat ini.

Jadi Lokasi Stuck ini memang sudah ada sejak lama, Cuma hanya baru aja dikirim oleh Subcriber Rendy pada dirinya sekarang. Player ini mengalami Stuck pada dekat Pintu masuk, lantai kedua Cape Town di Free Fire ini.

Kalian bisa melihat dengan jelas pada gambar itu, jika player ini seperti lagi melayang dan terlihat kayak player yang pakai cheat. Tetapi hal ini menjadi salah satu Stuck, dimana hal tersebut memang cukup merugikan sekali ya.

Saat kita kena hal seperti ini nanti, maka secara otomatis kalian tentu saja ga akan bisa kemana – mana dan akan menyangkut dalam waktu lama loh. Bahkan musuh ataupun Zona, bisa bunuh kalian yang Stuck pada lokasi itu.

Pada saat ini bisa dibilang untuk semua player bisa hindari Lokasi tersebut dulu. Sampai Bug ini memang benar – benar difix, sehingga para player itu ga akan Stuck lagi ketika berada pada lokasi seperti ini nantinya juga.

Jangan sampai abaikan hal seperti ini, karena memang lokasi dari tempat tersebut memang bisa menjadi bahaya tersendiri jika kita mengalami Stuck seperti ini. Kemungkinan juga kalau kalian berada disini secara hati – hati ga akan alami itu.

Tapi kalau memang mau lebih terasa aman, lebih baik jangan ke daerah ini ada tidak sampai kena Stuck yang cukup merugikan sekali. Apalagi kalian semua akan kehilang total point rank, karena mati konyol seperti ini juga.

Ayo sekarang laporkan bug tersebut, kepada Garena agar bisa langsung juga untuk di Fix secara permanen.

Namun karena banyak yang melaporkan Bug ini, tentu saja akhirnya Garena langsung dapat langsung melakukan Fix untuk membuat Bug tersebut ga bisa lagi.

Baca Juga: Callback 19999 Diamond FF Saitama Free Fire Terbaru

Baca Juga: Rendy Rangers Free Fire Melakukan Review Skill FF Mystery Character!

Baca Juga: Bocoran Skin Gloo Wall Power Of Love Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Bundle Terbaru FF Spesial Valentine Free Fire

Setelah melihat Tempat Stuck FF Di Bermuda Remastered Free Fire, kita harus berhati – hati pada lokasi tersebut. Supaya nanti pada saat bermain, tidak akan mengalami hal yang sama seperti ini dan kalah karena Stuck itu juga ya.

Ketahuilah jika Senjata Vector Free Fire Kena Nerf Parah, ini menjadi hal yang cukup baik dan buruk juga. Sebab Vector sekarang banyak yang lagi pakai, lalu banyak yang tidak suka kalau Senjata ini terlalu Overpower ya.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang, agar kalian tidak kelewatan sama informasi baru dari game Free Fire nantinya juga. Apalagi dari informasi terbaru ini, kita akan segera mengetahui banyak hal yang keren sekarang.

Comments (0)
Add Comment