Temtem, Jika Pokemon Menjadi Game MMORPG

Seperti layaknya Pokemon, Temtem dimulai dengan memilih monster pertama kita dari 3 pilihan. Monster ini akan menjadi teman pertama kalian untuk menyusuri dunia yang baru ini.

Beranjak dewasa, kalian pergi berpetualang bersama sahabat baru kalian, melawan monster di rumput tinggi, dan menjadi yang terbaik, cukup familiar bukan? Pokemon merupakan videogame yang selalu menjadi topik nostalgia, tetapi kita tidak membicarakan Pokemon, sekarang waktunya Temtem bersinar.

Video game Temtem ini merupakan hasil jerih payah Studio Crema yang berasal dari Madrid. Berawal dari Kickstarter, Crema berhasil menggalang dana sebesar$574.000 yang delapan kali lipat dari yang diminta. Beberapa orang berpendapat bahwa Temtem hanyalah sebuah kopi atau duplikat terhadap Pokemon, tetapi tidak bagi beberapa orang.

 

Seperti layaknya Pokemon, Temtem dimulai dengan memilih monster pertama kita dari 3 pilihan. Monster ini akan menjadi teman pertama kalian untuk menyusuri dunia yang baru ini.

Dalam Temtem, ada 12 jenis monster yang ada. Mulai dari Fire, Water, Earth, Wind, sebagai jenis yang klasik dan dtiambah jenis yang sedikit aneh seperti Crystal, Digital, Mental. Temtem membawa efek monster ketingkat yang lebih lanjut. Dapat dibilang Temtem merupukan Pokemon yang lebih rumit.

 

Tidak seperti Pokemon dimana battle merupakan 1v1, Temtem lebih mirip seperti teambased RPG pada umumnya, 2v2 menjadikan Temtem semakin menarik karena kombinasi skill yang sangat banyak. Contohnya jika team kalian terdiri dari monster api dan air, serangan mereka dapat mengeluarkan air mendidih yang jikalau di kombinasikan.

 

Sebagai game indie yang dinaikan melalui kickstarter, Temtem merupakan game yang sangat menarik dan indah. Dapat bersosialisasi dengan play lain adalah mimpi semua pemain Pokemon saat masih kecil. Menarik untuk memainkan Temtem?

Game ini tersedia di Steam dengan harga yang cukup murah sebesa RP159.000. Untuk game yang seindah ini harga tersebut sangatlah murah, jadi tunggu apalagi, apa anda siap untuk menyusuri dunia Temtem?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie