Tencent Akan Jadi Developer Apex Legends Mobile

Apex Legends adalah salah satu game Battle Royal yang cukup unik untuk dimainkan.

Game Battle royal sangatlah populer dan banyak dimainkan. Banyak yang menyukai game ini karena memang sangat menantang, dan seru untuk dimainkan bersama. Setiap game Battle Royal memiliki keunikkannya sendiri untuk dimainkan.

Apex Legends adalah salah satu game Battle Royal yang cukup unik untuk dimainkan. Kalian bisa menggunakan skill saat bermain, dan setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Hal tersebut memberikan nilai tambah untuk Apex Legends sebagai game battle royal.

Game battle royal sangatlah banyak di mainkan, dan sekarang ini menjadi salah satu genre yang paling populer di Mobile ataupun PC. Game seperti Free Fire, PUBG Mobile, Bahkan Forthnite menjadi banayk di mainkan.

Ada kabar mengenai salah satu game Battle Royal PC yaitu Apex, akan membuat game versi Mobilenya. Hal ini pastinya akan membuat pasar mobile game menjadi sangat seru melihat game Battle Royal lainnya masuk ke Mobile.

Baca Juga

5 Tips Dalam Memainkan Bangalore Di Apex Legends

Mengapa Apex Legends Season 8 Sering Terjadi Gangguan Koneksi?

Disini kami akan membahas mengenai Tencent Akan Jadi Developer Apex Legends Mobile, yang bisa kalian ketahui. Ada kabar mengenai game Apex Legends akan dibuatkan versi mobile. Berikut selengkapnya.

Tencent Akan Jadi Developer Apex Legends Mobile

Apex Legends salah satu game Battle Royal yang ada di PC ini, sepertinya ada info mengenai game ini akan memasuki Mobile. Hal ini pastinya akan membuat game Battle Royal menjadi lebih banyak lagi untuk dimainkan.

Sebelumnya sudah ada game Battle Royal seperti Free Fire, PUBG Mobile, dan game Battle Royal Lainnya. berkemungkinan besar game Apex Legends akan bisa berada di puncak nantinya, tapi hal tersebut tergantung dengan keminatan para pemain saja.

Ada info mengenai game apex legends mobile akan di kembangkan oleh developer lain, dan bukan EA Respawn. Jadi kemungkinan tidak memiliki fitur yang yang mirip dengan gamenya di PC. Namun, pastinya akan semirip mungkin dengan gamenya di PC.

Developer Apex Legends Mobile Nantinya

Sebelumnya Apex Legends yang ada di PC di pegang oleh EA Respawn. Namun, sepertinya kali ini yang memegang Apex Legends Mobile nantinya adalah Tencent, seperti PUBG Mobile. Jadi, Tencent memegang 2 game Battle Royal di Mobile.

Mungkin karena EA Respawn tidak terlalu bisa memegang 2 platform sekaligus dan akhirnya di berikan ke Tencent, atau memang Tencent yang memebeli Apex Legends. Jadi kemungkinan memang Tencent yang akan memegang Apex Legends Mobile nantinya.

Memang Tencent juga sangatlah baik dalam mengendalikan game Mobile. Contohnya PUBG Mobile atau AoV sangat terawat dengan baik. Dengan begitu, Apex Legends Mobile bisa bersaing dengan game Battle Royal lainnya.

Namun, masih belum pasti kapan game ini akan rilis, jadi mungkin kalian harus menunggu lebih lama kapannya game ini akan rilis. Bahkan, hingga sekarang game ini masih belum di buka beta test.

Baca Juga

Ketahui 5 Tips Memainkan Lifeline Di Apex Legends

Spot Terjun Kings Canyon Terbaik Di Apex Legends Season 8

Itulah Tencent Akan Jadi Developer Apex Legends Mobile, yang bisa kalian ketahui. Dengan begitu masih belum kelihatan jalannya game ini, jadi kalian harus bersabar dan menunggu kebenaran game Apex Legends Mobile kedepannya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Comments (0)
Add Comment