Tencent Gaming Buddy FF, Bermain Free Fire Di PC

kamu bisa bermain free fire di PC dengan mudahnya melalui Tencent Gaming Buddy FF.

Setelah kami mebahas tentang cara bermain free fire di PC dengan menggunakan emulator NOX Player. Kini, kami akan memberikan sebuah tutorial untuk kamu bisa bermain free fire di PC dengan mudahnya melalui Tencent Gaming Buddy FF.

Tenceng Gaming Buddy sendiri adala sebuah emulator yang dibuatkan oleh Tencent khusus untuk para pemain yang biasa bermain di PC sehingga pemain tetap bisa merasakan keseruan permainan Free Fire tanpa harus membuka smartphone kalian.

Memang benar, jika bermain permainan yang bergenre FPS ataupun TPS lebih nyaman jika menggunakan mouse dan keyboard. Selain lebih leluasa dalam bergeraknya, jarak pandangnya pun akan semakin luas dengan monitor PC dibandingkan dengan di Smartphone.

Banyak sekali emulator yang bisa digunakan untuk bermain Free FIre di PC, hanya saja kami menyarankan untuk menggunakan Tencent Gaming Buddy FF dan NOX. Karena keduanya merupakan emulator yang menurut kami ringan dan performanya yang stabil selama permainan.

Perbedaannya pada Tencent Gaming Buddy ini daripada NOX. Yakni, pada performa ketika memainkan game. Karena Tencent Gaming Buddy  merupakan emulator yang dibuat khusus oleh tencent untuk bermain permainan di Android. Jadi, performanya lebih stabil dibandingkann oleh NOX Player

Sampai saat ini, Tencent Gaming Buddy FF telah mendukung banyak sekali permainan Android diantaranya ada PUBG Mobile yang merupakan satu jenis game dengan Free Fire. Lalu ada, Arena Of Valor , Mobile Legends, Clash Of Clans Honkai Impact serta Free Fire itu sendiri

Cara Install Tencent Gaming Buddy FF, Bermain Free Fire Di PC

Pertama kalian harus melakukan pengunduhan Tencent Gaming Buddy FF dari halaman berikut ini

Jalankan setupnya dengan cara menekan dua kali pada file tersebut, lalu klik Install untuk memasangnya pada komputer kalian, atau Customize untuk bisa melakukan custom tempat penyimpanan file pada direktori kalian

Selanjutnya, klik tombol Start jika sudah selesai memasang setup tersebut.

Setelah itu, emulator akan melakukan pengunduhan permainan Free Fire. Maka, kalian harus menunggu hingga selesai atau pemain juga bisa ke Game Center jika kalian ingin menambahkan game lainnya

Secara otomatis, emulator akan membuka permainan Free Fire jika sudah selesai, Jika belum terbuka, maka kalian harus membukanya secara manual, dengan cara menekan laucher free fire sehingga akan terbuka clientnya.

Tekan F1 untuk menyusun tombol keyboard yang masih belum di atur.

Pada bagian panel sebelah kanan, kalian bisa menyusunnya dengan Key Mapping (ikon Keyboard), lalu pastikan KeyMapping Mode pada opilihan smartkey lalu kalian klik Save untuk menyimpan pengaturan tersebut.

Bermain Free Fire di PC Gameloop

Dengan kalian menggunakan tencent gaming buddy FF, kalian bisa bermain free fire di komputer kalian dan juga cukup lancar bermainnya. Nah, tencent gaming buddy sendiri kini berubah nama menjadi gameloop yang bisa kalian download disini gameloop free fire.

Tentunya, dalam gameloop ini kalian bisa memainkan banyak game, tidak seperti sebelumnya pada tencent gaming buddy ini. Hanya bisa memainkan beberapa game saja.

Dengan kalian download itu, kalian akan mudah sekali bermain dengan PC dan juga settingannya cukup mudah untuk keluaran terbaru ini. Jadi, download sekarang juga ya!

Setelah kalian sudah mengikuti langkah-langkah diatas, kalian bisa memainkan Free fire di PC kalian tanpa ragu. Ketika kalian lupa susunan tombol kalian, gunakan F1 untuk melihat susunan tombol tersebut. Selamat bermain! Salam booyah!

Tencent Gaming Buddy FF
Comments (0)
Add Comment