esportsku
Media Esports Indonesia

Tentara India Diwajibkan Hapus PUBG Mobile!

Di India, banyak aplikasi yang dibloki dan salah satunya adalah PUBG. Ternyata, yang di ban itu bukan hanya PUBG saja. Nah, terlebih lagi Tentara India Diwajibkan Hapus PUBG Mobile

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG mobile , game battle royal yang banyak dimainkan ini, ternyata di ban di negara lain. Untuk beberapa alasan, game battle royal PUBG ini tidak bisa dimainkan di negara ini. Walaupun begitu, ternyata tidak PUBG saja yang diblokir, namun masih banyak aplikasi yang diblokir di negara ini, karena beberapa alasan. Negara yang memblokirnya adalah negara India. Disini kami akan menjelaskan lebih mengenai  tentara India Diwajibkan Hapus PUBG Mobile.

Di India, banyak aplikasi yang dibloki dan salah satunya adalah PUBG. Ternyata, yang di ban itu bukan hanya PUBG saja, ternyata banyak aplikasi asal china yang di ban, dan kebanyakan buatan Tencent. Mungkin karena sedang ada perselisihan diantara keduanya atau apa. Tapi, india sudah melakukan ban sebanyak 59 aplikasi di negaranya.

Sepertinya china bersungguh-sungguh mengenai memboikot aplikas-aplikasi china. Sudah hampir lebih dari 59 aplikasi asal cina banned di India. Bahkan, jumlahnya sekarang sudah mencapai 89 aplikasi yang diban.

baca juga :

Disini kami akan memberikan Informasi lebih mengenai Tentara India Diwajibkan Hapus PUBG Mobile. Ternyata tidak hanya PUBG saja yang diban, tapi masih banyak aplikasi yang biasanya kita gunakan di ban. Hal ini hanya berlaku di India saja, jadi mereka tidak bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang biasanya kita mainkan.

PUBG DIBAN DI INDIA!

Ternyata masih banyak lagi aplikasi yang ter ban di India selain PUBG. Banyak aplikasi lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat. Kalau yang itu sosmed, mereka juga melakukan ban terhadap beberapa game seperti Mobile Legends, Clash of Kings dan PUBG Mobile. Jadi kalian tidak bisa memainkan game yang ada tersebut, mungkin karena mereka berasal dari cina?. Kita juga tidak tau pasti motive jelasnya.

Tentara India Diwajibkan Hapus PUBG Mobile

Jika dilihat, ternyata memang bukan tencent saja. Sebab, Mobile Legends berasal dari Moonton dan bukan tencent. Namun, Moonton juga berasal dari cina. Jadi bukan hanya tencent saja yang terkena palu ban di India. Kemungkinan hal dikarenakan dibuat agar tentara di India tidak disadap oleh pengembang game atau aplikasi dari China, karena India dan China sedang mempunyai tensi yang tinggi akibat konflik di perbatasan dengan China beberapa bulan lalu.

Itulah Informasi mengenai Tentara India Diwajibkan Hapus PUBG Mobile. Mungkin mereka memiliki alasan tertentu mengenai ban aplikasi ini. Namun, yang pasti, kalian tidak bisa memainkan PUBG di India untuk saat ini. Tidak hanya PUBG, sepertinya Mobile Legends juga tidak bisa dimainkan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!