Tencent Games Terapkan Sistem Skoring Baru di PMPL Season 2, Ini Penjelasannya!

Pada turnamen PWPL Season 2 kali ini akan diberlakun sistem skoring baru yang mana penilaian skor kali ini cukup berbeda daripada PMWL Season 1 kemarin.

PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL) Season 2 baru saja resmi di umumkan, turnamen akbar terbesar di PUBG Mobile ini akan dimulai pada 14 Agustus – 27 September 2020 mendatang. Dalam turnamen tersebut akan ada sistem skoring baru yang mana akan diberlakukan pada PMPL Ini Season.

Sebelumnya pada turnamen PINC 2020 yang dimana ION Esports berhasil menjadi juara juga ikut turut serta pada turnamen kali ini, yang mana akan ada 8 tim masuk dalam delapan besar pada PINC 2020 kemarin akan ikut bertanding pada PMPL 2020 kali ini.

Tak hanya tim itu saja, ada 8 tim lainnya yang sudah menunggu pada PMPL Season 2 kali ini yang mana akan ada 16 tim yang akan bertanding untuk memperebutkan juara pertama dan menjadi yang terbaik di Indonesia!

Juara PMPL Season 1 sebelumnya juga turut bermain pada turnamen terbaru kali ini, yang mana Bigetron RA dan juga Morph akan bertarung untuk mempertahankan juara bertarung untuk memperbutkan juara bertahan.

Pada turnamen PWPL Season 2 kali ini akan diberlakun sistem skoring baru yang mana penilaian skor kali ini cukup berbeda daripada PMWL Season 1 kemarin.

Penjelasan Sistem Skoring PMPL Season 2

Terapkan Sistem Skoring Baru di PMPL Season 2, Ini Penjelasannya!

Melelaui halaman akun resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, mereka mengumumkan sistem skoring terbaru yang mana hal ini diumumkan pada tanggal 6 Agustus 2020 kamin.

Melalui pengumuman tersebut, Tencent selaku pengembang dan juga penyelengara akan mengumumkan sebuah sistem penilaian baru atau sistem skoring yang nilainya yang cukup berbeda dari sitem sebelumnya.

Pertama untuk peraih WWCD atau Winner Winner Chicken Dinner akan memiliki nilai 15 poin, yang mana sebelumnya berlaku sebanyak 20 poin.

Adapun untuk posisi kedua dan seterusnya juga mengalami perubahan mulai dari 14 poin kin menjadi 12 poin dan juga seterusnya. Untuk lebih lenngkapnya kalian bisa melihat tabel berikut ini.

Terapkan Sistem Skoring Baru di PMPL Season 2, Ini Penjelasannya!

Untuk poin lainnya, seperti kill poin masih tetap sama seperti sebelumnya, yang manaa 1 kill akan memiliki poin 1. Sedangkan untuk team yang berada di bawah 13 hingga 16 tidak akan mendapatkan poin apapun.

BACA JUGA:

Cukup banyak yang kecewa dengan sistem skoring baru ini, pasalnya masing-masing tim nantinya akan cukup sulit untuk mendapatkan skor. Walaupun begitu kita semua harus tetap mematuhi setiap sistem yang ada, setiap tim juga akan dituntut untuk menyesuaikannya.

Nah itulah penjelasan sistem skoring baru yang akan hadir pada turnamen PMPL Season 2 yang akan diseenggarakan pada 14 Agustsu 2020 mendatang. Nantinya akan ada 16 tim yang akan bertanding untuk menentukan sang juara.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan juga kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru setiap harinya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!