esportsku
Berita Esports Indonesia

Terungkap!, Inikah Champion Baru Di League Of Legends?

Riot tanpa sengaja memberikan sebuah clue akan ada Champion baru yang datang.

0

Patch baru sudah memasuki server PBE dari permainan League Of Legends. Riot tanpa sengaja memberikan sebuah clue akan ada Champion baru yang datang. Hal ini berdasarkan tempilan loading screen yang memuat seorang yang kuat menjadi champion, dimana seorang itu tersebut masih belum diketahui oleh para pemain. Inikah Champion Baru Di League Of Legends?

Dalam gambar yang ada, menurut kami kemungkinan bukanlah sebuah skin dan sepertinya riot benar-benar kecolongan kali ini. Karena menurut kami, Riot sepertinya melakukan kesalahan dalam upload file game. Akan tetapi, bisa saja menjadi kesengajangaan dari Riot games?. Entah mana yang benar, yang pasti pada gambar ini, para pemain dapat melihat sekilas seorang yang kemungkinan besar menjadi champion selanjutnya.

Terungkap!, Inikah Champion Baru Di League Of Legends?

Gambarnya tidak memilki resolusi yang tinggi, tapi cukup jelas bagi para pemain menebak ini bukanlah skin. Siapa juga champion yang membawa Tang sebesar itu di Rift?. Akan tetapi, jika dilihat lebih detail, itu bukanlah sebuah tang!. Itu adalah sebuah tangan yang di modifikasi menjadi penjepit metal raksasa.  Sepertinya champion ini memiliki kemampuan untuk melakukan jepitan yang keras terhadap para lawan-lawannya. Senjatanya hanya dipasangkan di salah satu  tangan, sedangkan tangan lainnya bisa terlihat. Entah apa yang akan diberikan oleh Riot games pada Champion ini.

Kalian dapat melihat, champion baru ini adalah seorang wanita dengan senjata mekanik yang sangat besar di tangannya. Syal merah panjang dan atasan putih menjadi stylenya. Rambut hitam dengan warna-warna biru yang mengkilap pada ujung rambutnya. Mata biru yang tajam seakan-akan siap untuk berburu para pemain. Tangan satunya memegang senjata dan satunya dilengkapi dengan gelang emas. Membuat Aura elegan juga menyeramkan pada champion baru ini

Beberapa waktu lalu, Riot juga telah mengeluarkan seorang champion baru yang bernama Qiyana. Dengan pisau bundar yang mengelilinginya dan juga kemampuannya dalam menaklukan lawannya. Champion ini dirilis pada bulan juni lalu bersamaan dengan hadirnya Teamfight Tactics.

Dengan Qiyana telah dirilis oleh Riot pada dua bulan lalu, kemungkinan besar champion ini tidak akan dirlis dalam waktu dekat ini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie