Thamuz Midlaner Evos eSports di Babak Playoffs MDL ID Season 2!

Menghadirkan Thamuz midlaner, ternyata Evos eSports menggunakan strategi pengalihan isu terhadap Genflix Aerowolf Jr!

Pada match kedua, Evos eSports berhadapan dengan Genflix Aerowolf Jr. mobile legends. Dari pertandingan tersebut, tim yang mampu meraih kemenangan akan menghadapi RRQ Sena di babak semifinal.

EVOS sendiri sukses mengamankan kemenangan pada game 1. Dengan durasi pertandingan sepanjang 14 menit, EVOS bahkan menghadirkan Thamuz sebagai midlaner mereka.

Disisi lain, support mage EVOS cukup sukses menjadi sosok play maker pada fase early game. Meskipun begitu, EVOS yang mendominasi fase early game, sempat diimbangi oleh GFLX Jr saat menuju fase mid game.

Penasaran dengan game 1 dengan EVOS yang menghadirkan Thamuz midlaner tersebut? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Selena EVOS Zoeybit

Mengamankan Selena sebagai andalannya, EVOS Zoeybit bermain dengan cukup gemilang. Pasalnya, Selena EVOS Zoeybit menjadi sosok play maker bagi EVOS yang cukup sukses pada fase early game.

Dengan Abyssal Arrow yang selalu connect dan memiliki akurasi yang tinggi, EVOS Zoeybit mampu mematikan pergerakan dari rotasi GFLX Jr. Tidak hanya itu, sepanjang jalannya pertandingan dirinya juga menjadi sosok support mage yang mampu memberikan burst damage dengan sangat baik.

Pasalnya, dari sisi GFLX Jr sendiri mengamankan Esmeralda dan Angela. Tentunya kombinasi dari 2 hero tersebut membutuhkan lebih banyak waktu dan damage untuk dapat membuat mereka ter-pick off.

Thamuz Midlaner

Thamuz sendiri digunakan oleh EVOS Clover. Dengan battle spell: retribution, Thamuz EVOS Clover memperoleh farm yang cukup bebas. Tentunya hal tersebut dapat terjadi berkat permainan cantik dari Selena EVOS Zoeybit dan juga bantuan dari Hylos EVOS Panser.

Memperoleh farm yang cukup, Thamuz EVOS Clover juga sangat agresif pada setiap team fight. Seakan tidak menghiraukan resiko dari penggunaan retribution, EVOS Clover seringkali sangat berani menciptakan team fight.

Bahkan, dirinya cukup gemar menjadi sosok initiator pada game 1 ini. Akan tetapi, pada fase mid game EVOS menggunakan strategi mereka sebenarnya.

Claude EVOS IRISH

Critical Attack Mobile Legends

Dimana sebagai offlaner, EVOS IRISH menggunakan Claude dengan emblem: support. Melakoni satu lawan satu dengan Esmeralda, EVOS IRISH cukup sukses dalam mempertahankan bot lane dari EVOS.

Tidak hanya EVOS Clover, EVOS IRISH juga sangat bebas melakukan farming di area pertahanan EVOS. GFLX Jr bahkan tidak dapat melakukan roaming dan ganking kepada EVOS IRISH.

Thamuz EVOS Clover yang sangat bar bar, merubah game play-nya di fase mid game yang menjadi momentum EVOS merubah formasi mereka. Dimana Claude EVOS IRISH menjadi sosok core bagi EVOS dan sangat merepotkan garis pertahanan GFLX Jr.

Dengan kata lain, Thamuz midlaner yang dipertunjukkan EVOS ini menjadi ‘decoy’ atau biasa dikenal dengan pengalihan isu bagi GFLX Jr. Terbilang sukses dengan strategi tersebut, EVOS unggul 1-0 atas GFLX Jr. Itulah dia pembahasan mengenai Thamuz midlaner Evos eSports di babak playoffs MDL ID Season 2!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie