The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Game RPG Legendaris

Game The Legend of Zelda memiliki beberapa series game yang tersedia di berbagai platform permainan. Salah satunya ialah The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Ini merupakan salah satu series game RPG legendaris tersebut.

Baca juga: Inilah Daftar Skill Atlas Mobile Legends (ML)

The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Game RPG Legendaris

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Untuk penggemar game RPG (role playing game), nama The Legend of Zelda tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Game RPG ini memiliki permainan yang menantang dan tentu saja story yang sangat baik.

Game The Legend of Zelda memiliki beberapa series game yang tersedia di berbagai platform permainan. Salah satunya ialah The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Terbitan dan Awal Rilis

The Legend of Zelda: Breath of the Wild (2017) box cover art - MobyGames

The Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan permainan bergenre video aksi penjelajahan yang telah rilis awal pada 3 Maret 2017.

Game kembangan dan terbitan dari Nintendo ini telah tersedia di platfrom Nintendo Switch dan Wii U. Game ini pun juga mendapat penghargaan sebagai The Game Award untuk Game Terbaik Tahun 2017.

Sinopsis

The Legend of Zelda: Breath of the Wild | Nintendo Switch | Games | Nintendo
Nintendo

Breath of the Wild merupakan bagian dari waralaba Legend of Zelda dan berlatar waktu di akhir timeline Zelda.

Pada game ini kamu akan menjadi pemain mengendalikan Link, setelah terbangun dari tidur seratus tahun untuk mengalahkan Calamity Ganon dan menyelamatkan Kerajaan Hyrule.

Permainan

The Legend of Zelda: Breath of the Wild shines in 8K emulation with ray tracing enabled - NotebookCheck.net News
NotebookCheck.net

Breath of the Wild adalah game aksi-penjelajahan berlatarkan dunia terbuka di mana pemain ditugaskan untuk menjelajahi kerajaan Hyrule sebagai karakter Link.

Pemain diberi sedikit instruksi dan dapat menjelajahi dunia terbuka dengan bebas. Tugas dalam game ini adalah pemain harus memecahkan puzzle.

Kemudian mengumpulkan item-item multiguna untuk membantu menyelesaikan objektif dan quest sampingan untuk mendapatkan hadiah.

Breath of the Wild, membuat tampilan dunia di dalam game ini secara tidak terstruktur dan dirancang untuk mendorong pemain bereksperimentasi, dan ceritanya dapat diselesaikan dengan cara yang non-linear.

Misalnya saja, tidak adanya ketentuan jalur masuk atau keluar di area manapun, minimnya instruksi kepada pemain, dan anjuran untuk menjelajah dengan bebas.

Fitur Menarik

The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Nintendo Switch) | Walmart Canada
Walmart.ca

Game ini juga mengintegrasikan “chemistry engine” yang menentukan sifat fisik sebagian besar objek dan mengatur cara benda-benda berinteraksi dengan pemain dan satu sama lain.

Misalnya saja pemain bisa memanfaatkan sistem cuaca dinamik game ini dengan melemparkan benda logam ke musuh saat terjadi badai petir untuk memancing sambaran petir.

Sebagai Link, pemain dapat melakukan tindakan seperti berlari, memanjat. Ataupun berenang dan meluncur di udara dengan paralayang, tetapi Link terbatas oleh staminanya.

Link sendiri dapat menemukan dan mengambil item-item di dalam game, termasuk senjata, makanan, dan sumber daya lainnya.

Baca juga: Bertambahnya Hewan Liar dan Ekspansi Baru di Game Breath of the Wild!

Itulah pembahasan mengenai game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie