4 Perbedaan Thompson dengan UZI di PUBG Mobile

Berikut ini kami akan membandingkan dua SMG di PUBG Mobile, yaitu antara Thompson dan Micro UZI. Perbandingan dilakukan dengan melihat perbedaan stats keduanya berdasarkan empat poin berikut.

Pinterest

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Terdapat beragam jenis senjata di game PUBG Moble. Salah satunya ialah Submachine Gun (SMG). Dua di antaranya ialah Thompson dan UZI. Kali ini kami akan berikan 4 perbedaan Thompson dengan UZI yang merupakan dua senjata SMG di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata. Senjata-senjata yang terinspirasi dari senjata militer di dunia nyata ini dihadirkan ke game lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Oleh sebab itu stats senjata yang dihadirkan di game ini memang disesuaikan dengan stats senjata aslinya. Meski ada juga senjata yang mendapatkan buff di musim tertentu.

Banyaknya senjata membuat kita membandingkan mana sih senjata yang terbaik. Terutama untuk senjata-senjata yang berada di jenis yang sama seperti Submachine Gun (SMG). Sejalan dengan itu berikut ini kami akan berikan 4 perbedaan antara Thompson dan UZI yang mana keduanya merupakan senjata jenis SMG.

Kali ini esportsku bakalan membahas tentang perbedaan Thompson dengan UZI di PUBG Mobile :

1. Damage

Poin pertama untuk kedua senjata SMG ini ialah damage. Berdasarkan stats kedua senjata ini, damage Thompson lebih kuat dibandingkan dengan damage UZI. Namun itu bukan berarti kalau tembakan Thompson lebih menyakitkan ketimbang UZI, ya.

Pasalnya sebagai sebuah senjata SMG, memperhatikan rate of fire merupakan hal penting dalam melihat total damage yang diberikan. Untuk poin ini, UZI lebih unggul ketimbang Thompson. Bahkan UZI bisa dibilang merupakan salah satu senjata dengan rate of fire tertinggi di game ini. Oleh sebab itu damage per second (DPS) yang dihasilkan UZI lebih tinggi dari yang bisa dihasilkan oleh Thompson.

2. Recoil

Poin kedua yang akan dibandingkan di sini ialah tingkat recoil senjata. Nyatanya senjata Thompson memiliki recoil yang tinggi sehingga membuat senjata SMG yang satu ini cukup sulit untuk dikendalikan. Di sisi lain UZI yang sangat baik digunakan pada serangan jarak dekat (close combat) memiliki tingkat recoil yang lebih rendah sehingga lebih mudah untuk dikendalikan.

3. Jumlah Magazine

YT/VileDragon’sGaming

Magazine merupakan poin penting ketika memilih senjata jenis SMG. Hal itu karena diperlukan serangan cepat dan beruntun untuk membuat SMG jadi sangat mematikan.

Untuk poin magazine ini, Thompson lebih unggul ketimbang UZI. Thompson memiliki magazine awal sebesar 30 seperti SMG umumnya. Dengan tambahan attachment magazine membuat Thompson mampu menampung sebesar 50 peluru.

Di sisi lain UZI memiliki jumlah magazine awal di bawah rata-rata senjata SMG, yakni hanya sebesar 25 peluru saja. Untuk tambahan magazine pun UZI hanya bisa menampung sebanyak 35. Dengan rate of fire yang cepat membuat UZI sangat cepat kehabisan peluru.

4. Waktu Reload

Ketika peluru senjata SMG habis, kecepatan dalam melakukan reload pada senjata merupakan kunci. Hal itu akan membuat SMG tersebut bisa digunakan lagi secepat mungkin untuk melanjutkan war.

Seperti yang kita liihat pada poin magazine di atas, UZI memerlukan reload yang cepat berhubung magazine sedikit dengan rate of fire yang tinggi. Kabar baiknya UZI memiliki waktu reload yang lebih singkat daripada Thompson. Senjata Micro UZI membutuhkan waktu selama 1.9 detik untuk melakukan reload. Sedangkan Thompson membutuhkan waktu selama 3.2 detik untuk melakukan reload.

Baca juga: Vector dan Micro Uzi Senjata SMG PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangannya. Dari uraian empat perbedaan kedua senjata SMG di atas, manakah menurutmu yang terbaik? Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!