Three Ways Showdown PUBG Mobile, Jangan Gunakan 5 Senjata Ini!

Seperti yang mungkin kalian ketahui, pertempuran tiga arah atau Three Ways Showdown PUBG Mobile merupakan pertempuran yang paling seru dan sangat menantang. Kalian yang pernah mengalaminya mungkin akan merasa bingung namun tertantang, disitulah letak keseruannya.

Seperti yang mungkin kalian ketahui, pertempuran tiga arah atau Three Ways Showdown PUBG Mobile merupakan pertempuran yang paling seru dan sangat menantang. Kalian yang pernah mengalaminya mungkin akan merasa bingung namun tertantang, disitulah letak keseruannya.

Namun, untuk bergabung dengan pertempuran tiga arah ini juga memerlukan strategi pemakaian senjata yang sesuai, lho! Ada beberapa senjata yang tidak cocok bahkan bisa menyulitkan kalian saat berperang 3 arah jika digunakan. Apa saja senjata tersebut?

 

Three Ways Showdown PUBG Mobile, Jangan Gunakan 5 Senjata Ini!

(UHD) Wallpapers

1. Shotgun untuk Three Ways Showdown

Shotgun merupakan jenis senjata yang memiliki damage besar, namun damage besar ini hanya berlaku untuk pertempuran close combat saja. Jarak di atas 10 meter, maka damage dari Shotgun ini sudah mengalami pengurangan.

Selain itu mode tembaknya yang hanya mengandalkan semi-auto kurang cocok untuk pertempuran hectic seperti Three Ways Showdown. Jadi, jangan gunakan Shotgun ya!

Baca Juga : Cara Terbaik FF Mode Showdown Free Fire Ala Frontal Gaming

 

2. Designated Marksman Rifle

DMR merupakan senjata yang dikhususkan untuk pertempuran jarak jauh. Walaupun memiliki damage yang tinggi, namun senjata ini tidak memiliki mode tembak auto sehingga akan menyulitkan kalian untuk bertempur dengan jumlah player yang banyak.

Namun, jika kalian ingin tetap menggunakan DMR, ada 1 senjata DMR yang mempunyai mode tembak auto dan damagenya paling besar di antara DMR lainnya, yaitu MK14. Damage besar ini tentu saja menghasilkan recoil yang besar juga, oleh karena itu juga lupa gunakan Compensator, ya!

Baca Juga : Event Power Armor Showdown Berlangsung di PUBG Mobile, Saatnya Komunitas Unjuk Diri!

 

3. Sniper Bolt Action

Pertempuran tiga arah hanya membutuhkan senjata dengan fire rate tinggi dan mode tembak auto. Senjata Sniper Bolt Action seperti Kar98K, Mosin Nagant, Win94, M24, dan AWM hanya bisa mengandalkan mode tembak semi-auto nya saja.

Walaupun damagenya tinggi, berperang tiga arah menggunakan Sniper hanya akan mempersulit kalian ketika ingin berperang dengan musuh yang jumlahnya lebih dari 4 orang dalam waktu yang singkat sekaligus.

 

4. MK47 Mutant

MK47 Mutant merupakan senjata AR dengan damage paling tinggi jika kalian bandingkan pada senjata Assault Rifle lainnya. Senjata AR memiliki peluru yang banyak, fire rate cepat, dan mode auto tentu saja tersedia. Namun mengapa MK47 ini dilarang?

MK47 Mutant tidak memiliki mode tembak auto, melainkan hanyalah burst dan single. Tidak semua player bisa menggunakan senjata dengan mode burst di dalam pertempuran 3 arah, sulitnya mengendalikan recoil dari senjata ini juga menjadi salah satu alasan mengapa MK47 jangan kalian gunakan saat pertempuran 3 arah tersebut.

Baca Juga : 5 Istilah In-Game Yang Sering Disebut Oleh Caster PUBG Mobile

 

5. M16A4

Sama seperti MK47 Mutant, senjata M16A4 ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan MK47 Mutant, hanya saja M16A4 menggunakan peluru 5.56mm dan damagenya tidak sebesar MK47.

Mk47 Mutant dengan damage yang besar saja tetap tidak cocok kalian gunakan ketika berperang Three Ways Showdown, oleh karena itu M16A4 pastinya lebih tidak cocok lagi bahkan harus benar-benar kalian hindarkan.

Baca Juga : Tips Pertempuran Three Ways Showdown PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang senjata apa saja yang harus kalian hindari ketika ingin berperang Three Ways Showdown di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment