esportsku
Media Esports Indonesia

Thunder Predator Kalahkan Beastcoast, Maju Ke South America Finals WeSave! Charity Play

Hal yang sangat menarik dari pertarungan ini adalah kemenangan Predator terhadap Beastcoast yang tidak memainkan permain terbaik mereka Héctor “K1” Rodríguez. K1 digantikan oleh Sergio "Prada" Toribio yang merupakan pemain legenda Amerika Selatan sebagai stand-in untuk melawan mantan team dirinya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Skena Pro Dota 2 di Amerika Selatan mengalami pergantian kedudukan dan kekuatan. Pasalnya kedua team terkuat Amerika Selatan, Thunder Predator dan Beastcoast bertemu dalam match di WeSave! Charity. Kemenangan telak dari Thunder Predator terhadap Beastcoast secara telak.

Predator pasalnya bermain dengan sangat sempurna melawan Beastcoast. Dengan permainan yang penuh perhitungan dan komposisi pertarungan yang baik pastinya Beastcoast dibuat kesulitan ketika bermain melawan Predator.

Hal yang sangat menarik dari pertarungan ini adalah kemenangan Predator terhadap Beastcoast yang tidak memainkan permain terbaik mereka Héctor “K1” Rodríguez. K1 digantikan oleh Sergio “Prada” Toribio yang merupakan pemain legenda Amerika Selatan sebagai stand-in untuk melawan mantan team dirinya.

Seperti permainan Beastcoast pada umumnya, team yang bermain sangat agresif ini tidak menunggu waktu lama untuk memulai pertarungan. Tidak butuh waktu lebih dari semenit di game pertama, Elvis “Scofield” Peña harus merelakan terbunuh lebih awal game. Hal ini terus berlanjut terus-menerus hingga Predator mampu memberikan space yang cukup luas untuk Slark mereka bahkan sampai mendapatkan skor telak 19-0-10, sebuah performa yang sangat diluar akal sehat.

Beatcoast Terpaksa Di Pojokan

Beastcoast tidak mampu membendung kekuatan Slark yang sudah tidak dapat dilawan, ditambah Treant Protector yang sangat kuat menjadi tulang punggung team lawan.

Jika kalian game kedua akan menjadi ujian dan kesempatan comeback bagi Beastcoast, kalian salah besar. Dengan lineup Distruptor – Slardar – Void Spirit milik Predator di early game, Beastcoast sangat merasa disulitkan oleh ketiga hero ini.

Predator Sudah Unggul Jauh

Adrián “Wisper” Dobles dan Jean “Chris Luck” Gonzales terlihat mencoba untuk kembali dan membuat team mereka membalikan keadaan tetapi hal itu sia-sia ketika memasuki menit 8 Predator sudah unggul sangat jauh.

Walau tertinggal di early game sangat jauh, setidaknya Beastcoast mendapatkan dua kill untuk team mereka dan sayangnya hal itu tidak cukup. Predator yang dibuat keunggulan jauh di early game berkat trio hero itu mampu terus memimpin berkat Troll Warlord dan Dazzle untuk menutup game. Dengan total kill untuk Predator sebesar 80 kill dan Beastcoast yang hanya meraih 23 kill, game ini disapu bersih oleh Predator dengan skor 2-0.

Dua hari kedepan akan ada hasil final untuk masing-masing enam region yang ada, dan dengan total donasi sebesar $180.000, semua seri pertandingan akan dimainkan sebanyak BO5, bukan BO3 pada umumnya. Pertandingan antara Geek Fam dan Team Adroit pastinya akan ditunggu para penikmat skena SEA.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!