Ticket Costum Room FF Bisa di Gift Player Free Fire

Penasaran Ticket Costum Room FF Bisa di Gift Player Free Fire? simak langsung penjelasanya pada artikel dibawah sekarang juga.

Sekarang kalian bisa mengetahui kalau Ticket Costum Room FF Bisa di Gift Player Free Fire. Tentu saja dengan informasi baru ini, mungkin saja kalian yang pengen kasih teman Gift Ticket itu sudah jadi bisa dan bakalan dipakai untuk sparing ataupun latihan.

Tapi ingat kalau ini memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, agar kalian nanti bisa berikan dengan alasan tepat juga. Jadi dengan kita yang sudah pastikan mau Gift, berarti memang sudah punya Diamond ya untuk melakukan hal tersebut.

Lagi pula untuk sekarang ini saja, Cara Mendapatkan Skin Heist Surfboard Free Fire memang cukup menarik untuk dicoba. Karena memang hal yang seperti ini juga, bakalan berikan kalian tampilan turun dari pesawat keren nantinya.

Terutama dengan informasi terbaru soal Ticket Costum Room FF Bisa Di Gift Player Free Fire ini. Dengan begitu pastikan kalian semua sudah siap, untuk melakukan gift kalau memang telah bisa dilakukan nantinya ya.

Ticket Costum Room FF Bisa Di Gift Player Free Fire

Pada update terbaru yang akan datang, kita bakal bisa berikan sebuah gift berupa Ticket Costum Room yang seharga 100 Diamond saja. Tentu saja ini akan menjadi salah satu hadiah yang cukup berguna, supaya kalian dan teman itu bisa melakukan pertandingan.

Sparing atau latihan bisa dilakukan dengan hal seperti ini, apalagi kemarin kita tau kalau Ticket Costum Room Free Fire Dijual. Sehingga akhirnya ini dihadirkan pada gift item, untuk kalian belikan kepada teman yang sedang bermain game Free Fire itu.

Namun sayang kalau hal seperti ini masih baru hadir pada server Amerika saja. Tapi seiring berkembangnya waktu, Garena akan segera merilis hal ini pada Server Indonesia dan server lainnya agar kalian bisa merasakan hal yang sama.

Kalau memang ini bisa terjadi, maka kalian akan beri Ticket tersebut pada teman yang mana dan siapa?

Cara Melakukan Gift Ticket Costum Room Free Fire

Bagi yang mau melakukan hal seperti itu tapi memang belum ada yang tau, maka bisa lakukan beberapa Gift yang dilakukan sekarang.

  1. Kalian masuk kedalam Shop game Free Fire, setelah itu kalian bisa melihat bagian pilhan yang bernama Hadiah.
  2. Disini kalian cari dulu saja Ticket Costum Room tersebut, agar kita bisa lihat total harganya dan diberikan kepada teman yang mau kalian kasih ya.
  3. Setelah sudah menemukannya, maka kalian harus siapin 100 Total Diamond untuk melakukan yang namanya Gift ini.
  4. Lalu kalian bisa langsung pencet Berikan, untuk memilih Teman mana yang ingin diberikan hadiah ini.
  5. Jika sudah menemukan teman yang cocok, maka langsung saja untuk gift Ticket Costum Room tersebut dan semuanya selesai.

Informasi baru ini memang unik, karena kalian nanti bisa mendapatkan kesempatan berbagi sama teman yang butuh ticket tersebut. Dengan ini juga, pertemanan kalian nanti akan menjadi lebih siap lagi dan tidak akan biasa – biasa saja.

Baca Juga: Banned Terbaru FF Spesial Cobra 1Juta Citer Free Fire Lenyap
Baca Juga: 5 Ciri – Ciri Situs Phising Tawarkan Diamond Free Fire Gratis (FF)
Baca Juga: Nama FF Aesthetic untuk Unik di Garena Free Fire
Baca Juga: Download Free Fire (FF) Size MB Kecil

Dengan kebijakan garena soal Ticket Costum Room FF Bisa Di Gift Player Free Fire, maka tentu saja ini jadi salah satu hal yang cukup bisa beri kita semua hadiah yang menarik untuk dicoba saat bertanding melawan para musuh itu.

Lalu kalian juga mungkin tau kalau sekarang ada Tips Top Up Gratis Free Fire yang bisa dicoba. Supaya nanti pada saat butuh yang Diamond juga, hanya tinggal perlu pakai cara ini saja. Karena memang itu bakal memberi kalian gelar sultan juga.


Ikuti saja terus informasi ini dengan Follow Instagram Esportsku, karena setiap hari ada saja info baru dari game Free Fire yang bisa kalian coba baca. Setelah itu semua event – event yang dapat kalian ikuti, bakalan menjadi lebih mudah lagi.

Comments (0)
Add Comment